Polres Banjar Damaikan 3 Pemuda yang Terlibat Perang Saudara - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Mei 2019

Polres Banjar Damaikan 3 Pemuda yang Terlibat Perang Saudara

0 Viewers
Foto : Salah satu dari pemuda yang terlibat perkelahian terkapar karena luka di kepala dan dibawa ke RS. Ratu Zalecha Martapura, Jumat (17/5).
Berita Rakyat, Martapura - Telah terjadi perkelahian 3 pemuda di depan masjid Agung Alkaromah Martapura, Jumat (17/5) sekitar pukul 20.00 WITA.

"3 pemuda yang terlibat adu jotos tersebut ternyata masih saudara sendiri".

Diketahui, pemicu perkelahian 3 pemuda itu dikarenakan hal sepele, hingga mengakibatkan dua orang pemuda harus dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, oleh Unit Emergency Banjar Resoonse dan Unit PMI Kabupaten Banjar, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kakek Rahma yang merupakan kakek dari ketiga pemuda yang terlibat perselisihan tersebut saat mejenguk cucunya di RS. Ratu Zalecha Martapura mengatakan," bahwa benar para pemuda yang terlibat perkelahian itu tak lain dan yak bukan mereka adalah cucu saya, mereka bersaudara," kata Kakek Rahma, (17/5). 

"Setelah 2 muda mudi ini telah mendapatkan pengobatan oleh pihak rumah sakit, pihak keluarga meminta kepada pihak Kepolisian Resort Banjar agar didamaikan". 

Piket Reskrim Polres Banjar, Bripka Agwin saat di datangi oleh keluarga yang terlibat aksi perkelahian tersebut menjelaskan," pihak keluarga ingin didamaikan, jadi pihak Kepolisian menemukan kedua belah pihak dan membuat perjanjian tertulis. 

"Kami tuliskan surat perdamaian untuk kedua belah oihak agar tidak mengulanginya lagi," tutur Bripka Agwin, (18/5). 

Dalam kejadian tersebut 2 pemuda mengalami luka lebam dan beberapa luka giresan di bagian punggung, salah seorang korban juga mengalami luka dibagian kepala.


Penulis : Mada
Editor : Anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad