Pesan Iptu Mochtar Kepada Masyarakat Terkait 22 Mei 2019 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2019

Pesan Iptu Mochtar Kepada Masyarakat Terkait 22 Mei 2019

0 Viewers
Foto : Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap calon penumpang KA di Pasar Turi Surabaya, Selasa (22/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Tidak mau kecolongan tehadap aksi masa yang akan berangkat mengikuti aksi "People Power" di Jakarta, 22 Mei 2019, Polsek Bubutan menggelar sweping (razia) kepada calon penumpang KA di stasiun Pasar Turi Surabaya, Selasa (21/5).

Sweping terus dilakukan, mengingat aksi "People Power" telah menjadi trending topik nasional yang mengancam kedamaian Bangsa. Untuk itu Polsek Bubutan gencar melakukan razia pada penumpang KA di setasiun Pasar Turi Surabaya wilayah hukum Polsek Bubutan untuk mencegah warga yang akan berangkat mengikuti aksi 22 Mei 2019 besok," kata Kanit Sabhara Iptu Mochtar.

Seluruh kendaraan Sepeda motor dan roda empat yang akan kesetasiun Pasar Turi di stop dan dilakukan pemeriksaan pada penumpang dan barang bawaannya.

"Kita mengantisipasi warga yang akan berangkat ke jakarta untuk mengikuti kegiatan aksi," tegas Iptu Mochtar, (21/05).

Polisi juga memeriksa kartu identitas warga yang ada di dalam setasiun kereta api, pemeriksaan tersebut untuk mencegah adanya warga yang ingin berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei Besok.

Petugas yang melakukan razia gabungan dari TNI - Polri, razia akan dilakukan sampai menjelang Sahur secara bergantian.

"Saya menghimbau masyarakat tidak perlu kesanalah (Jakarta) mending disini saja mengisi puasa dengan Ibadah, hal - hal baik dan positif," tutur Mochtar.


Penulis : Addan
Editor : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad