Kapolsek Krembangan Amankan Pedagang Miras Beserta Pengunjung - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Mei 2019

Kapolsek Krembangan Amankan Pedagang Miras Beserta Pengunjung

0 Viewers
Foto : Kapolsek Krembangan amankan pengunjung yang sedang asik komsumsi miras, Sabtu (18/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Agar tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Krembangan selama bulan ramadhan, Kepolisian Sektor Krembangan menggelar operasi multi sasaran, Sabtu (18/5) malam.

Operasi yang merupakan bagian dari K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) ini dipimpin Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami. Melibatkan sebanyak 24 orang, yang terdiri dari 16 personil Polsek Krembangan, 4 personil Satpol PP dan 4 pengurus RW setempat. Hadir pula dalam kesempatan itu, Kasi Trantip Kecamatan Krembangan dan beberapa tokoh masyarakat.

"Kegiatan yang kita namakan operasi multi sasaran ini kita laksanakan dalam bulan ramadhan guna menekan penyakit masyarakat seperti, minuman keras, balap liar dan kejahatan jalanan," ujar Kompol Esti Setija Oetami, (18/5).

Adapun rute operasi yaitu mulai Jalan Kalianak Timur menuju ke Balai RW. 06 Tambak Asri, dilanjutkan ke lapangan RT. 07 RW. 06 Tambak Asri dan terakhir menyusuri Bozem Morokrembangan.

Operasi ini dilakukan di beberapa warung giras, tempat-tempat sepi dan di kawasan bekas lokalisasi Tambak Asri.

“Sasaran operasi ini diantaranya adalah narkoba, minuman keras (miras), senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan prostitusi. Ini merupakan upaya untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat, wilayah hukum Polsek Krembangan," pungkasnya.

Adapun, dalam kegiatan malam tersebut petugas mendapati pedagang miras jenis arak dan bir atas nama Suparti (54) warga Jalan Tambak Asri Karang Binangun, Surabaya.

Selain itu tiga orang pemabuk juga ikut diamankan di warung milik Suparti, yang masing-masing adalah Ali Imron (49) warga Tambak Gringsing, Fathur Rozi (24) yang berstatus mahasiswa dan Ahmad Jamaludin (55) warga Rungkut," beber Esti.

Mereka kita gelandang ke Mapolsek Krembangan guna proses penindakan secara prosedur.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad