Kapolsek Asemrowo Sosialisasikan SPKT Door to door - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Kapolsek Asemrowo Sosialisasikan SPKT Door to door

0 Viewers
Foto : Kompol Nur Suhud sosialisasi program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (13/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan saat bulan ramadhan. Kali ini Kepolisian Sektor Asemrowo, menggelar Cangkrukan Ramadhan di Masjid Al - Muid jalan Asem gang V, Kelurahan Asemrowo, Senin (13/5/2019).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan tersebut dipimpin Kapolsek Kompol Nur Suhud dan didampingi Panit Binmas Ipda Eko Mustaghfirin, serta Aipda Didit Andriyono, dan juga jamaah Masjid Al - Muid.

Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud mengatakan," ini merupakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) selama bulan ramadhan, untuk menjalin hubungan silatirahim dengan masyarakat," kata Nur Suhud, (13/5).

Ia juga sampaikan pesan kamtibmas, agar lebih waspada menjaga barang-barang  berharga, agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan saat bulan puasa," tuturnya.

Selain itu para jamaah juga dihimbau untuk senantiasa menjaga kerukunan, baik sesama umat Islam maupun dengan umat beragama lain, demi terciptanya kondusifitas dan kedamaian," pungkasnya.

Perwira dengan melati satu di pundaknya itu juga menyosialisasikan Program SPKT door to door dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam membuat laporan kepolisian terkait kehilangan dokumen-dokumen penting.

“Untuk masyarakat yang kehilangan KTP, KK, akte kelahiran ataupun buku tabungan, tidak perlu lagi repot datang ke Polsek maupun ke Polres. Cukup menelepon layanan SPKT door to door di nomor 081918600000. Nantinya petugas akan datang sendiri ke rumah untuk membuatkan laporan yang diperlukan,” tambah Nur Suhud.


Penulis : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad