Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga Bersama Staf Bagikan Takjil Buka Puasa - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga Bersama Staf Bagikan Takjil Buka Puasa

0 Viewers

Berita Rakyat, Medan ~ Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S. Sos, bersama para staf membagikan Takjil kepada para pengguna jalan didepan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (27/5/2019).

Kegiatan pembagian Takjil kepada para pengguna jalan tersebut  Kapendam I/BB di dampingi oleh  Wakapendam I/BB Letkol Inf Rio Purwantoro, Kasi Medtak Mayor Inf H. Yamin Sohar, SH, Kasi Medlek Mayor Inf Adrial, S.Pd, Kaur Medtak Kapten Kav A. Sihombing, SH, dan Perwira lainnya.

Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga mengatakan kepada media ini, maksud dan tujuan kegiatan Takjil ini kita lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat yang masih berada di jalan saat berbuka puasa tiba. Selain itu juga untuk meningkatkan tali Silaturrahmi prajurit TNI AD khususnya Penerangan Kodam I/BB  dalam mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Momen Bulan Suci Ramadan 1440 H ini dimanfaatkan oleh prajurit TNI untuk bersedekah dan membantu masyarakat khususnya para pengguna jalan, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah,” ungkap mantan Dandim 0203/Lkt tersebut.

Iapun menambahkan, selain mendapatkan pahala karena telah membantu para pengendara untuk berbuka puasa. Selain mereka yang berpuasa, siapa saja yang lewat kami berikan.

Pantauan di lokasi, sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil tampak terlihat antusias menerima takjil sembari  bersalaman dengan para anggota TNI dari Pendam I/BB.

Sementara itu, salah satu pengendara yang saat itu melintasi jalan menyampaikan,  pemberian takjil Kodam I/BB yang dibagikan oleh Pendam I/BB membuat warga merasa sangat terbantu dan berterima kasih karena dapat segera berbuka puasa tepat pada waktunya.

“Alhamdulillah membantu saya, terima kasih Pak TNI, semoga TNI tetap solid dan senantiasa kompak dengan masyarakat, “ ujarnya.



Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad