Kamis Pak Polis, Kasat Sabhara Tegaskan Anggotanya Untuk Lebih Meningkatkan Kewaspadaan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Mei 2019

Kamis Pak Polis, Kasat Sabhara Tegaskan Anggotanya Untuk Lebih Meningkatkan Kewaspadaan

0 Viewers
Foto : Kasat Sabhara AKP Heru pimpin apel kamis pak polis, (16/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Heru pimpin apel Kegiatan Kamis Pak Polis kepada anggotanya di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (16/5).

"Seperti biasa, kegiatan untuk meningkatkan kemampuan tekhnik kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kesatuan Bhayangkara," ujar AKP Heru saat pimpin apel Pak Polis.

Kepada para anggotanya, ia menyampaikan pesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dibulan ramadhan ini terutama pada malam hari, karena bulan ramadhan atau mendekati lebaran tindak kejahatan meningkat," ungkap Heru.

Adapun kewaspadaan selalu ditingkatkan, baik dalam pengamanan mako maupun saat melaksanakan patroli kewilayahan.

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan aksi kriminalitas dan terorisme yang bertujuan mengganggu ketenteraman umat muslim dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan," jelasnya.

Diterangkannya, Kamis Pak Polis merupakan bagian dari Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan personil.

"Tujuan peningkatan kemampuan personil ini tentunya untuk mengoptimalkan tugas mereka. Khususnya untuk Satsabhara adalah tugas-tugas pengamanan wilayah," tegasnya.


Penulis : Anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad