Grebeg Sahur Polres Pelabuhan Tanjung Perak - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Grebeg Sahur Polres Pelabuhan Tanjung Perak

0 Viewers
Foto : Polres Pelabuhan Tanjung Perak gelar Sahur On The Street, Selasa (14/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Berbagai macam program yang diadakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam mengisi kegiatan pada bulan ramadhan seperti, cangkrukan ramadhan, dan bagi ta'jil. Untuk mengajak masyarakat dalam menikmati bulan suci ramadhan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Sahur On The Street, Selasa (14/5/2019).

Kali ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan grebek sahur di wilayah Kecamatan Semampir. Kegiatan, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahamanto, di dampingi Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, PJU, Polsek jajaran dan Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Viliala Romahon (TNI - Polri), serta masyarakat.

"Acara yang bertajuk Sahur On The Street ini dilakukan guna mendekatkan TNI - Polri dengan masyarakat. Menjalin kebersamaan, juga bentuk patroli untuk memantau situasi keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak," kata AKBP Antonius Agus Rahmanto, (13/5).

Dalam kegitan itu diikuti 2 regu anggota Satlantas, 2 regu anggota Satsabhara, 2 anggota Provost, 1 anggota Satintelkam, 1 anggota Humas, 2 anggota Koramil dan 3 anggota Satpol PP.

Momentum bulan ramadhan ini kita manfaatkan untuk kegiatan yang positif. Kita juga bersama rombongan membagi-bagikan bingkisan makan sahur kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di jalan wilayah hukum Polres," bebernya.

Setelah melaksanakan grebeg sahur,  Kapolres dan rombongan menuju ke sekretariat PPK Semampir di UPTD Terminal Wisata Religi Ampel untuk sahur bersama masyarakat dengan menu makanan yang telah disiapkan.

Seperti biasa, disela kesibukannya. Agus memberikan pesan Kamtibmas, terlebih pasca pemilu agar tetap menjaga keamanan, dan kerukunan.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai. Terutama diw ilayah Semampir yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini," ungkap Agus.

Kapolres berharap dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan TNI - Polri dengan masyarakat, bisa semakin lekat dan bersama-sama saling menjaga Kamtibmas," tuturnya.


Penulis : Anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad