Disela Kesibukan Pengamanan, Kasat Sabhara Polres Tanjung Perak Berbagi Sahur Bersama - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2019

Disela Kesibukan Pengamanan, Kasat Sabhara Polres Tanjung Perak Berbagi Sahur Bersama

0 Viewers
Foto : Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak bagikan makanan sahur pada pengendara, Selasa (21/5).
Berita Rakyat, Surabaya - Ditengah kesibukan melakukan penyekatan dan razia pada masa yang akan mengikuti aksi 22 Mei di Jakarta, melalui akses Tol Jembatan Suramadu. Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi beserta anggotanya menyempatkan berbagi makan sahur dengan para pengendara yang melintas, Selasa (21/5), dini hari.

Seperti yang diketahui, personil TNI juga terlibat membagi - bagikan nasi bungkus untuk sahur, kepada semua pengendara yang melakukan perjalanan dari Madura menuju ke Surabaya.

"Kegiatan tersebut kita lakukan karena bulan puasa, jadi momentumnya berbagi makanan untuk sahur dengan masyarakat, yang sedang melintas di Tol Jembatan Suramadu. Menjalankan tugas sudah menjadi prioritas sebagai abdi negara, namun ada baiknya dalam momentum bulan ramadhan ini kita manfaatkan dengan banyak bersedekah," ungkap AKP Heru Purwandi, (21/5).

Sementara kegiatan penyekatan dan razia juga masih terus dilakukan. Semua kendaraan yang melintas, terutama jenis mobil pribadi, elf dan bus, dilakukan pengecekan, guna mengantisipasi adanya pengerahan massa yang akan menuju Jakarta, untuk melakukan aksi demo di KPU pada tanggal 22 Mei 2019.

Kendaraan yang ketahuan mengangkut massa yang akan berangkat ke Jakarta, saat itu juga langsung diperintahkan untuk kembali ke Madura dan tidak diperbolehkan meneruskan perjalanannya.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad