Polda NTB Gelar lomba Blog dan Swafoto Apresiasi Milinial Nyoblos - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 14 April 2019

Polda NTB Gelar lomba Blog dan Swafoto Apresiasi Milinial Nyoblos

0 Viewers

Foto : Kabid Humas Polda NTB  AKBP Purnama S.I.K
Berita Rakyat, Mataram (NTB) - Setelah melakukan edukasi bagi masyarakat khususnya generasi milenials dan penjaminan keamanan di TPS pada gelaran Pemilu 2019, kini Polda NTB melalui Bidang Humas siap gelar lomba. 

Kali ini apresiasi diberikan kepada milenials yang menggunakan hak pilihnya dengan digelarnya lomba swafoto dan menulis artikel atau blog. Lomba ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 20 April 2019. Lomba swafoto dikhususkan bagi mereka yang telah mencoblos dengan melihatkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta di TPS, sedangkan lomba artikel atau blog digelar dengan tema "Peran Polda NTB Dalam Mewujudkan Pemilu Aman dan Damai 2019 di Wilayah Provinsi NTB"

Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama S.I.K dalam siaran Persnya menyatakan, "lomba ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat khususnya generasi milenials yang telah berperan aktif dalam memajukan bangsa melalui peran aktif pada Pemilu 2019. Melalui lomba ini, Polda NTB juga ingin melihat bagaimana tanggapan publik terhadap jaminan keamanan yang diberikan Polda NTB pada Pemilu 2019," ujarnya.

Polda NTB telah siap menjalankan amanah untuk Pengamanan Pemilu 2019. Sosialisasi serta apel gabungan telah dilaksanakan. Kesiapan pasukan telah dipastikan dan siap pada setiap titik TPS di Provinsi NTB, demikian AKBP Purnama S.I.K memberikan pernyataan (14/4/19).

Polda NTB juga menghimbau kepada seluruh masyarakat NTB, "agar masyarakat khususnya wilayah NTB untuk menjaga ketertiban keamanan dan kenyaman dalam proses Pemilu 2019. Pastikan bahwa pemilu berjalan lancar aman dan damai, untuk itu masyarakat harus selektif dan jangan mudah terpancing isu apalagi hoax. Jangan takut akan isu rusuh. Polda NTB telah menjamin bahwa pemilu aman dan damai," pungkasnya.

Masih kata kabid humas, Lomba ini Humas Polda NTB menggandeng komunitas netizen Genpi Lombok Sumbawa yang pada Desember 2018 lalu mendapatkan apresiasi sebagai Komunitas Creative Bidang Pariwisata dari Gubernur Prov NTB. 

"Kerjasama ini diharapkan akan mendekatkan Polda NTB dengan anak muda dan sarana edukasi bagi generasi milenials untuk turut ambil bagian dalam proses memajukan bangsa,"ungkapnya

Informasi lengkap terkait lomba ini bisa didapatkan di official akun instagram @PoldaNTB dan jangan lupa ikuti lomba ini dengan menyisipkan hestek #PoldaNTBJaminPemiluAman. Selamat mencoblos.



Penulis : Taqwa
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad