Kombes Pol Dadang Hartanto Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Amaliyah - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 April 2019

Kombes Pol Dadang Hartanto Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Amaliyah

0 Viewers
Foto : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto shalat subuh dengan jamaah Masjid Amaliyah, Jumat (05/04/2019).
Berita Rakyat, Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, Sik, M.Si melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Amaliyah Jalan Setia Luhur No 2/4 Kelurahan Dwikora Medan, Jumat (05/04/2019). 

"Kegiatan shalat subuh berjamaah yang diawali temu ramah dengan para pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM), Masjid Amaliyah tersebut tampak hikmat dan penuh kekerabatan".

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH Sik, M.Si saat sholat subuh berjamaah itu mengatakan, kegiatan tersebut semata-mata untuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan Masjid, yaitu sholat subuh Berjamaah, mahgrib, mengaji dan Jumat Barokah. Dan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturahim dengan masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini," ujar Kombes Pol Dadang, (05/04).

Lanjut Dadang, sholat subuh berjamaah bagi Kepolisian bertujuan untuk membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat. Sehingga dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dapat terkontrol dengan baik, serta dapat menjadi contoh suri tauladan dan menjadi tokoh di masyarakat.

"Dengan memakmurkan Mesjid maka akan semakin banyak yang datang ke Masjid. Itulah harapan kita berjuang untuk menebar kebaikan dan bersilaturahim dengan masyarakat," tutur Kapolrestabes Medan. 

Kegiatan sholat subuh berjamaah bersama Kapolrestabes Medan tersebut tampak dihadiri Dir Tahti Polda Sumut, SPT Polrestabes Medan Kompol M Hasibuan, Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap, personel Polrestabes Medan, BKM Masjid Amaliyah Dr Salim, tokoh agama,  tokoh masyarakat serta para jamaah Masjid Amaliyah Medan.


Penulis : Sofar
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad