Kapolres Belawan : Ciptakan Rasa Aman dan Pergunakan Hak Pilih Saat Pemilu 2019 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 April 2019

Kapolres Belawan : Ciptakan Rasa Aman dan Pergunakan Hak Pilih Saat Pemilu 2019

0 Viewers
Berita Rakyat, Medan ~ Beberapa hari lagi Pesta Demokrasi Pemilu 2019 akan segera dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat dimanapun berada khususnya di wilayah hukum Polres Belawan agar menciptakan rasa aman dan mempergunakan hak pilih.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada Berita Rakyat.co.id melalui via selulernya, Minggu (14/4/2019).

"Saya minta kepada seluruh masyarakat yang tinggal di Medan Utara agar menciptakan rasa aman dan gunakan hak pilihnya saat Pemilu 17 April 2019. Pergunakan hak pilihmu dan jangan golput, " kata AKBP Ikhwan Lubis. 

AKBP Ikhwan Lubis juga meminta kepada masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman, damai dan sejuk saat berlangsungnya proses Pemilu 2019 yang sudah di depan mata. 

"Saya berharap proses Pemilu di wilayah hukum Polres Belawan dapat berjalan aman dan kondusif. Mari kita sukseskan Pesta Demokrasi 2019 nanti dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk, " ujar Kapolres yang dikenal selalu low profile itu. 

Selain mengimbau  masyarakat agar ikut serta dalam Pemilu 2019 nanti, Kapolres juga meminta kepada seluruh instansi yang ada di Medan Utara agar bersama-sama menciptakan, serta menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat berlangsungnya pelaksanaan Pemilu 2019 nanti. 

"Untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan saat Pemilu nanti kita butuhkan kerjasama dan peran serta dari masyarakat berikut instansi, " imbau mantan Kasubdit I Indag Ditreskrimsus Polda Sumut itu kepada wartawan.


Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad