23 Penyalahguna Narkoba Pengunjung Discotik Titanic Frog Jalani Assesment dan Rehabilitasi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 April 2019

23 Penyalahguna Narkoba Pengunjung Discotik Titanic Frog Jalani Assesment dan Rehabilitasi

0 Viewers
Foto : Ilustrasi Rumah Hiburan Malam Titanic Frog.
Berita Rakyat, Medan - Pasca penggrebekan Discotik Titanic Frog di Kota Binjai oleh Ditresnarkoba Polda Sumut kemarin, 23 orang pengunjung akhirnya diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Sumut guna menjalani assesment dan rehabilitasi, Rabu (10/4/2019). 

"Dari 52 pengunjung yang diboyong ke Mapolda Sumut, 23 orang diantaranya diserahkan kepada BNNP Sumut. Sedangkan 29 orang pengunjung dipulangkan kepada pihak keluarga karena tidak terbukti penyalahgunaan narkoba".

Dari 23 orang pengunjung lokasi hiburan malam yang diserahkan ke BNNP Sumut yang dinyatakan positif narkoba tersebut,  diantaranya pihak pengelola, waiters, kasir dan Disc Jokey (DJ) Discotik Titanic Frog. 

"Karena tidak terbukti, 29 orang kita pulangkan kepada pihak keluarganya. Sedangkan 23 orang yang positif narkoba terpaksa kita serahkan kepada BNNP Sumut," kata Wadir Narkoba Polda Sumut AKBP Frenky, (10/4).

Seperti diketahui, penggrebekan Discotik Titanic Frog yang berada di Kota Binjai itu, selama ini diduga sebagai lokasi tempat penyalahgunaan dan peredaran narkoba berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, ternyata selama ini Discotik Titanic Frog ini diduga sebagai lokasi dan tempat penyalahgunaan narkoba," beber Frenky. 

Frenky menegaskan, Polda Sumut akan terus melakukan razia di lokasi hiburan malam yang dijadikan tempat peredaran narkoba. 

"Polda Sumut tetap serius melakukan pemberantasan narkoba di Sumut. Narkoba musuh kita semua. Oleh karena itu razia ini akan terus kita lakukan di tiap lokasi hiburan malam," tegasnya.


Penulis : Sofar 
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad