Syukuran HUT SDM Polri Ke 68 di Polresta Bandar Lampung Berlangsung Hikmat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 19 Maret 2019

Syukuran HUT SDM Polri Ke 68 di Polresta Bandar Lampung Berlangsung Hikmat

0 Viewers

Berita Rakyat, Bandar Lampung - Bertempat di Koridor Utama Mako Polresta Bandar Lampung,  melaksanakan syukuran HUT SDM Polri yang ke 68 Tahun 2019.  Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco dan Waka Polresta, AKPB Yudy Chandra E, tampak hadir dalam acara syukuran tersebut serta para pejabat utama dan para kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung beserta seluruh anggota Sumda Polresta Bandar Lampung, Senin (18/03/2019).

Acara tersebut diawali laporan dari Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung, Kompol Memen, yang membacakan sejarah singkat awal terbentuknya SDM Polri.

Kemudian, dilanjutkan sambutan dari Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan Bagian SDM inilah yang menjaga dinamika di suatu organisasi, oleh karena itu saya berharap di HUT nya yang ke 68 tahun 2019, agar SDM Polri dapat bertransformasi ke arah birokrasi yang lebih bersih dan transparan baik diantaranya penempatan personil yang sesuai dengan assessment atau penilaian terhadap kinerjanya serta khususnya SDM dalam perekrutan anggota Polisi dengan dimulai dari memilah para calon anggota Polri yang benar-benar “BAIK”.

"Baik fisiknya ataupun baik dalam ilmu pengetahuannya, karena kedepannya tugas Polri akan semakin besar, sehingga kelak yang menjadi anggota Polri adalah yang benar-benar berkualitas dan profesional seperti yang diharapan masyarakat terhadap sosok-sosok Polisi yang ideal, serta pada saatnya nanti kita-kita senior Polri akan meninggalkan generasi Polri yang lebih baik dari sekarang," jelas Kombes Pol Wirdo.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan ttumpeng. Sebagai simbolik, potongan tumpeng diserahkan kepada personil Bagian Sumda Polresta Bandar Lampung, personil yang tertua yaitu Aiptu Suhaimi dan personil termuda Bripda Hanny.

Penulis : Agus
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad