Pengurus IWO Soppeng kunjungan ke Media Info News Kabupaten Bone - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Maret 22, 2019

Pengurus IWO Soppeng kunjungan ke Media Info News Kabupaten Bone

0 Viewers
Foto : Rombongan pengurus IWO dengan Kabiro media info News, Kamis (21/03/2019).
Berita Rakyat, Bone (Sulsel) - 
Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, adakan kunjungan ke Kabiro media info News Wilayah Kabupaten Bone," Kamis (21/03/2019). 

Kunjungan Pengurus IWO Soppeng di pimpin langsung Ketua IWO Soppeng A. Mul Makmun Hasan dalam rangka silaturahim sesama anggota IWO dan sekaligus melaksanakan tugas didalam mengembangkan Organisasi Ikatan Wartawan Online di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ketua IWO Soppeng dan rombongan di terima langsung oleh Ani Hammer dan Musmuliadi angota IWO yang tercatat dalam kepengurusan IWO, di Cafe Spesial 23 samping Rujab Bupati di Kabupaten Bone dan dilanjutkan kunjungan dibeberapa tempat di Kabupaten Bone yang sudah diatur oleh Iwan Hammer selaku Kabiro Mediainfo yang juga tercatat sebagai Aktivis di Kabupaten Bone.

Foto : Ketua IWO Soppeng santai bersama dengan Ani Hammer media info News di Caffe S.23, Kamis (21/03).

Dalam kunjungan ke Kabupaten Bone tersebut, di samping silaturahmi juga sekaligus  memantapkan kunjungan tanggal 28 bulan maret ini,  yang di jadwalkan oleh Humas Pemda Bone untuk bersilaturahmi dengan Bupati Bone bersama Forkopimda Kabupaten Bone," ujar A. Mul Makmum, (21/03).

Diakhir kunjungan di kabupaten Bone A. Mul Makmum mengucapkan terima kasih pada Ani Hammer dan terkhusus Iwan Hammer dan Rusdi pemilik Inul Vista & the Zon vafe & Pool
yang sangat terkenal di Kabupaten Bone atas sambutan dan jamuan selama di Bone," ungkapnya.

"Ketua IWO Kabupaten Soppeng A.Mull Makmun didalam kunjungannya ditemani oleh Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Herwan,SH.M.Si dan pengurus inti Organisasi Pewarta IWO,  Muh Anas Idris (Sekretaris) Kamaruddin (Wakil Ketua) dan Samsuni (Wakil Sekretaris)".


Penulis : Herwan
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad