Kodim 1425/Jeneponto Beri Bantuan Rumah Kepada Warga Kurang Mampu - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Maret 20, 2019

Kodim 1425/Jeneponto Beri Bantuan Rumah Kepada Warga Kurang Mampu

0 Viewers
Foto: Sejumlah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Koorcab Rem 141 PD XIV /Hasanudin menyerahkan sejumlah sembako kepada warga kurang mampu.
Berita Rakyat, Jeneponto -  Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin melaksanakan baksos, penyerahan bantuan bedah rumah di Jln. Lingkar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu 20/03/2019.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya  Kodim 1425/Jeneponto yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu agar bisa lebih baik dengan kapasitas yang kita punya.

"Masih banyak saudara - saudara kita yang masih tinggal di rumah yang tidak layak huni dan kita akan melanjutkan kembali, kegiatan ini merupakan bedah rumah ke 3 kali dan kita mengajak semua elemen bahu membahu untuk saling membantu," jelas Sugiri.

Tn. Rasyid 45, yang berprofesi sebagai petani yang memiliki empat orang anak ini sangat berterimakasih kepada bapak Letkol Arh Sugiri yang sudah memberi bantuan bedah rumah kepada keluarga kami.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Kodim 1425/Jeneponto terutama Komandan Kodim pak Sugiri, yang telah membedah/membuatkan rumah untuk kami, yang dulunya kami tinggal di pinggir Jalan Lingkar, yang terbuat dari Bambu dipindahkan di kedalam serta meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga kami," Kata Rasyid.

Kepala Kecamatan Binamu, Basuki B yang hadir dalam kegiatan itu, turut andil memberikan bantuan.

" Alhamdulillah sekarang pak Rasyid sudah tidak tinggal di rumah gubuk lagi, InsyaAllah secara pribadi hari ini juga saya akan mencarikan Kambing untuk memberikan usaha," Ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Binamu Basuki B, Lurah Empoang Selatan Muh. Yusuf, serta masyarakat setempat.


Penulis : Muh. Haris
Editor : Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad