Kasus pembakaran Mobil, Polres Pasaman Barat akan segera Olah TKP - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Maret 2019

Kasus pembakaran Mobil, Polres Pasaman Barat akan segera Olah TKP

0 Viewers
Foto: Mobil yang terbakar.
Berita Rakyat, Sumatra Barat - Pengrusakan mobil pengacara korban penganiayaan, pengeroyokan, berencana dengan penculikan Yogi Saputra kembali dirusak oleh orang tak dikenal.

Untuk kedua kalinya ini sebuah mobil Avanza bewarna hitam beserta sebuah rumah pegawai kakak Agus Suheri SH yang berada dijalan utama Pabrik Bakrie Group diJorong Silawai timur hangus dilahap api.

Setelah insiden sebelumnya 29 Januari yang lalu mobil yang ditumpangi Orang tua Yogi Saputra bersama Agus Suheri SH dilempar batu sesaat pulang dari Makopolda sumatera barat setelah gelar perkara penganiayaan yang terjadi setahun silam, kembali digelar disebapkan pelaku utamanya tidak diproses hukum.

Sekedar diketahui bersama, bahwa setelah acara gelar perkara kasus dimaksud selesai Orang tua Yogi Saputra dan Agus Suheri SH pulang menuju Silawai timur kabupaten Pasaman barat, dan disepanjang perjalanan mobil yg mereka punpangi diikuti oleh sebuah mobil Sedan mewah Warna merah, hingga sampai di penghujung kecamatan ujung gading, bertepatan ditempat jalan yg berlubang, tiba tiba mobil Avanza hitam yang mereka tumpangi dilempar orang tak dikenal persis stik kaca bagian depan .

Kejadian pembakaran rumah dan mobil ini berawal diketahui sekitar pukul 04.30 pagi, (20/03). Setelah kakak ipar Agus Suheri SH yang menempati rumah utama mendengar teriakan pegawainya, dan setelah ia membuka pintu, ia melihat rumah pegawainya yang ada didepan rumah utama sudah rata dengan tanah dan mobil Avanza hitam BA1192 SQ terparkir dihalaman rumah yang biasanya digunakan Agus Suheri sudah diselimuti api.

Agus Suheri SH. Yang saat itu masih berada di Jakarta mengutuk perlakuan pelaku yang dianggapnya bersikap seperti anak kecil. Sedangkan kakak kandung Agus Suheri saat itu juga sedang berada di Medan mengharapkan agar pihak kepolisian bekerja cepat menangkap pelaku pembakaran ini, hal ini disampaikannya melalui pesan suara singkat kepada awak media siang tadi.

Afrides selaku kasat Reskrim polres Pasaman Barat membenarkan kejadian ini dan menerangkan melalui komunikasi seluler dengan awak media Berita Rakyat (20/03).

"bahwa pihaknya sudah menginstruksikan timnya melakukan olah TKP di jorong Silawai Timur Kecamatan Sungai Beremas kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat," ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan belum dapat diketahui pasti angka kerugian korban. Dan pegawai nya kehilangan seluruh harta benda, kecuali pakayai yang dipakai di badan saja.



Penulis : Mahyudin
Editor : Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad