Kapolda Sumut Takziah di Rumah Duka Ibunda Kapolres Pelabuhan Belawan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Maret 26, 2019

Kapolda Sumut Takziah di Rumah Duka Ibunda Kapolres Pelabuhan Belawan

0 Viewers
Kapolda Sumatera Utara memberikan penghormatan terakhir Almarhumah Hj Kartini Batubara

Berita Rakyat,  Medan - 
Dengan suara berat dan raut wajah sedih,  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Dr Agus Andrianto mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un dihadapan jenazah Ibunda Kapolres Belawan, Almarhumah Hj Kartini Batubara, Senin (25/3/2019)

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH di dampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SH dan para PJU tampak Takziah di kediaman duka Ibunda Kapolres Pelabuhan Belawan, Hj Kartini Batubara di Jalan Letda Sujono, Gang Idris Kelurahan Banten,  Kecamatan Medan Tembung, sekira Pukul 23.40 WIB. 

Kunjungan tersebut sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Ibunda Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Almarhum Hj Kartini Batubara, juga sekaligus menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Almarhum menghadap sang Khalik.

Almarhum Hj Kartini Batubara tutup usia 72 tahun itu meninggalkan 3 putra-putri, AKBP Ikhwan Lubis dan ke 2 orang saudara perempuannya. 

Hj Kartini Batubara meninggal dunia karena sakit yang dideritanya itu menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan medis di ruang ICU Raudhah Rumah Sakit Haji, Jalan Pancing Medan Estate, Senin, sekira pukul 21.15 WIB. 

Sesuai dengan rencana, jenazah akan di kebumikan, pada Selasa (26/3/2019), sekira Pukul 13.30 WIB, usai bakda Sholat Dzuhur di tempat pemakaman umum (TPU), Gang Istirahat, yang berada persis disamping Polsek Percut Sei Tuan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Sebagai kata terakhir,  Kapolda Sumut Irjen Pol Dr Agus Andrianto mengucapkan, Selamat Jalan Ibunda Hj Kartini Batubara, semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menghadapinya. 



Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad