Bupati Talaud Sambut Kunker Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin Aldedharma - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Rabu, 20 Maret 2019

Bupati Talaud Sambut Kunker Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin Aldedharma

0 Viewers
Foto: Kunjungan kerja komandan Gugus Tempur Laut Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin Aldedharma di ruang kerja Bupati Talaud Sulawesi Utara.
Berita Rakyat, Talaud (Sulut)  Kunjungan kerja Komandan Gugus Tempur  Laut  Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin Aldedharma didampingi   Komandan KRI Fatahillah - 361 letkol laut (P) Sandy  dan Danlanal Melonguane Letkol Mar Augustinus Purba malakukan kujungan tatap muka dengan  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud  Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip di ruang kerjanya, Selasa (19/03/19).
Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip memberi apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Koarmada II yang sudah berkesempatan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Talaud.

"Tentunya masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud merasa bangga, begitu diperhatikan dan dijaga keamanannya dengan kehadiran KRI Fatahilah - 361  yang dipimpin langsung Komandan Gugus Laut Tempur Koarmada II Laksma Erwin Aldedharma," katanya.

Bupati ini menyambut baik dan  sangat berterima kasih atas kunjungan  salah satu perwira tinggi di Koarmada II  TNI Angkatan Laut ini.

"Ditengah kesibukan Koarmada II bersama para prajurit melakukan tugas negara, mengawal tapal batas utara NKRI, beliau masih menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi dengan saya," ungkap Wahyuni.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kepulauan Talaud, saya sampaikan terima kasih," ucap bupati Talaud di hadapan awak media.

Pada kesempatan itu, tak lupa pula Wahyumi memberikan gambaran tentang keberadaan dan pembangunan yang sudah dan sedang dikerjakan pemerintah. Dari sekian banyak yang diperbincangkan Manalip juga menyuarakan tetang pencarian nelayan berasal dari desa kalongan yang hilang  pada beberapa hari yang lalu yang sampai dengan hari ini belum juga di temukan. 

Diakhir petemuan, Bupati SWM juga menyerahkan cendramata kepada Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin Aldedharma dan kepada Komandan KRI Fatahillah - 361 letkol laut (P) Sandy.


Penulis : Christian
Editor : Harymed

Tidak ada komentar:

Post Top Ad