Kecelakaan Karambol, 1 Pengendara Motor Tewas Tercebur Di Sungai - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 22, 2018

Kecelakaan Karambol, 1 Pengendara Motor Tewas Tercebur Di Sungai

0 Viewers


Berita Rakyat, Jombang - Kecelakaan beruntun menewaskan satu pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Perak, Jombang,  Sabtu (21/4/2018).  Selain korban tewas,  satu orang lainnya dikabarkan mengalami luka berat.  Hingga saat ini,  Polisi masih melakukan penyelidikan tentang identitas korban yang disebut-sebut menggunakan sepeda motor Honda Grand nopol L 4131 XG.  

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Kanit Laka Satlantas Polres Jombang,  Iptu Sulaiman,  korban tewas seorang wanita merupakan pengendara sepeda motor.  Hingga saat ini, imbuh Sulaiman,  pihaknya masih menyelidiki identitas korban meninggal dan luka berat.

"Masih diselidiki identitasnya,  yang pasti korban meninggal berjenis kelamin perempuan, " ungkap Sulaiman.

Lebih jauh,  Sulaiman menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan Mobil Isuzu Elf nopol AE 7171 S,  Truk Isuzu nopol AG 9375 RJ,  dan sepeda motor Honda Grand nopol S 4131 XG tersebut bermula saat kendaraan Isuzu Elf yang dikemudikan Arip Irawan (35), warga Dusun Krajan, Desa Senepok,  Kec. Slawong, Ponorogo, tersebut melaju kencang dari arah timur dan menyenggol kaca spion truk Isuzu nopol AG 9375 RJ yang dikemudikan Ayup (39), warga Dusun Lemah,  Desa Batokan,  Kecamatan Ngantru, Tulungagung, saat tengah menyebrang dari utara tepat di pertigaan Pasar Jeruk Perak, Jombang.

Tak ingin bertabrakan dengan truk Isuzu yang melintas dari utara,  Isuzu Elf yang dikemudikan Arip banting setir ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Grand nopol S 4131 XG yang berjalan dari arah yang sama.   Sepeda motor dan pengemudinya terlempar ke sungai dan meninggal dunia ditempat.

Sementara itu Arip Irawan,  supir Isuzu Elf, mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

"Hanya 2 korban,  1 meninggal dan 1 luka berat,  supir truk,  tidak mengalami luka," ucap Sulaiman.

***
Penulis : Ivana
Editor : Setiawan

Post Top Ad