Bos Angger Waras Akui Dirinya Lagi Pesta Narkoba Bersama Wanita Di Club 360 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 30, 2018

Bos Angger Waras Akui Dirinya Lagi Pesta Narkoba Bersama Wanita Di Club 360

0 Viewers
Foto : Eko Budi Hermawan Bos Jamu Angger Waras Saat Dikonfirmasi Wartawan beritarakyat.co.id
Berita Rakyat, Surabaya - Genderang perang terhadap narkoba yang ditabuh oleh aparat penegak hukum saat ini sedang diuji. adu kekuatan, kepentingan dan kebijakan seakan bercampur aduk di medan keadilan. Stabilitas ekonomi kota menjadi tameng kuat untuk melemahkan upaya penindakan hukum terhadap pengusaha hiburan malam yang melanggar aturan.

Beberapa waktu lalu, masyarakat dibuat resah beredarnya foto dua sejoli yang sedang asyik menikmati narkoba di lokasi hiburan malam, dalam hal ini diskotik 360 Royal Plaza Surabaya, diduga menjadi tempat aman bagi pengunjungnya untuk menggunakan narkoba.

Eko Budi Hermawan saat dikonfirmasi beritarakyat.co.id (23/04), mengakui jika sosok dalam foto yang beredar dan viral dimedia tersebut, ialah dirinya bersama teman wanitanya. Herman merupakan seorang pengusaha dari daerah dengan julukan kota udang tersebut, tidak ditahan terkait peredaran jamu Angger Waras yang diduga memiliki kandungan BKO (Bahan Kimia Obat), hingga kini kasusnya masih ditangani BBPOM Surabaya.

Foto : Herman (kiri) dan Meme atau Bella
(Kanan) yang sedang menghisap Narkoba.
"Iya mas, benar itu saya" ucapnya singkat dengan wajah penuh amarah saat ditemui di rumah orang tuanya daerah Candi, Sidoarjo.

Merasa kebal hukum, Herman seakan bebas kemana-mana dan berbuat apapun, salah satunya menggunakan narkoba di tempat hiburan malam karena yakin tidak akan pernah ditangkap.

"Kamu kok tau saya di sini dari mana?" imbuh Herman kepada wartawan beritarakyat.co.id.

Sebelumnya pihak club 360 Royal Plaza, Surabaya membenarkan pihaknya sedang mencari Herman cs.  Pihaknya merasa dirugikan atas perbuatan Herman dan kawan wanitanya yang tertangkap kamera sedang menghisap barang haram di toilet club.

***
Penulis : Kasiono
Editor : Setiawan

Post Top Ad