Kapolsek Gambut Berbagi Warga Tak Mampu Dibulan Suci Ramadhan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Rabu, 07 Juni 2017

Kapolsek Gambut Berbagi Warga Tak Mampu Dibulan Suci Ramadhan

0 Viewers

Berita Rakyat Banjar -Polsek Gambut telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Gambut. Pada Selasa  (06/06). Sejumlah anggota polsek Gambut menuju ke tempat tinggal salah satu warga yang menjadi sasaran untuk mendapat bantuan berupa bingkisan sembako.

Dipimpin langsung Kapolsek Gambut AKP SAKUN,SH,MA bersama jajarannya Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan anggota Bhabin berjumlah 3 personil, Kasium, Kasihumas, Kanit provos serta Ka SPKT Polsek Gambut. Mendatangi rumah ibu Arbiyah yang keseharian menjadi ibu rumah tangga yang  tinggal sedirian dan tua renta tinggal di rumah tidak layak huni  mampu Dengan setatus janda atau cerai mati di desa Malintang Baru RT.02 Kec. Gambut Kab. Banjar Kalimantan Selatan.


Selanjutnya mendatangi kediaman ibu Sadiyah pekerjaan ibu rumah tangga status belum menikah dengan alamat  jl. A. Yani km. 11.700 Tatah Hanyar Kel. Gambut Barat Kec. Gambut Kab. Banjar. Kedua ibu tersebut mendappat bingkisan yang diberikan kepada warga tidak mampu berupa beras 10 lt, indomie 1 dus, 1 lbr mukena, 1 lbr sarung, 1 kaleng susu kental cap enak, gula pasir 2 kg, 1 btl sirup, 1 kotak teh. Adapun penyerah bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Gambut AKP SAKUN,SH,MA kepada warga yg menerima di dampingi oleh pembakal dan ketua RT setempat.

“Polri selalu ingin ada untuk masyarakat, berbagi di bulan ramadhan suatu hal yang indah. Kepada yang berhak mendapat perhatian seperti ibu Arbiyah dan ibu Sadiyah, kedua nya hidup serba kekurang dan tinggal ditempat yang tak layak." Tutur Kapolsek kepada berita rakyat.

Lanjut Kapolsek, semoga bermanfaat bagi mereka dan setidaknya bisa membantu dan mengurangi beban ibu tersebut. Merupakan informasi dari masyarakat dan penyampaian salah satu warga bahwa mereka yang di berikan ini benar2 sangat hidup serba berkekurangan, terang AKP Sakun SH. MA. (Tk).




Tidak ada komentar:

Post Top Ad