Sumbang Lahan Untuk Masjid, Warga Tambak Wedi Meredam - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Senin, 15 Mei 2017

Sumbang Lahan Untuk Masjid, Warga Tambak Wedi Meredam

0 Viewers

Foto:  Sejumlah Warga Tambak Wedi Lama Tengah Berdamai Dengan Ahli Waris & Tokoh Masyarakat H.Sahlan Setelah Bersitegang Pihak Ahli Waris

Berita Rakyat Surabaya – Berbagai cara dan usaha untuk mendapatkan haknya, terkait peninggalan waris dari orang tuanya  H. Badrul Munir (almr). Yang terletak didaerah Tambak Wedi Surabaya berakhir dengan damai, setelah sejumlah warga Tambak Wedi Lama Tengah mendatangi tenda milik ahli waris H. Badrul Munir yang sempat nyaris bentrok keduanya namun permasalahan tersebut akhirnya menemui titik terang.

Dengan terpasangnya beberapa bener yang tampak foto Putra  pertama H.Sayfu Eko dari H.Badrul Munir (almr) bersama tokoh masyarakat H.Sahlan dan H. Munawar  yang bertuliskan.

“AHLI WARIS INGIN MEMBERI SOLUSI TERBAIK UNTUK WARGA TAMBAK WEDI SURABAYA”

Melihat dampak banyaknya warga yang menjadi korban terkait ulah oknum kelurahan yang sudah menjual tanah milik almarhum H.Badrul Munir tanpa ijin, maka niat dan tujuan para ahli waris ingin membuat warga tidak resah dan tetap damai. Seperti yang diungkapkan H.Munawar Jailani yang merupakan keluarga ahli waris, mendapat dukungan dari tokoh masyarakat H.Sahlan mengungkapkan kepada berita rakyat saat ditenda Tambak Wedi Lama Tengah (15/05).

“Niat ahli waris hanya untuk menyelesaikan dan mencari solusi yang terbaik untuk warga Tambak Wedi Surabaya, yang merasa jadi korban oknum kelurahan. Warga tidak perlu resah, ahli waris siap membantu kesulitan warga dalam pengurusan surat-surat nantinya.” Ungkap Munawar.

Foto: Toko Masyarakat H.Sahlan (Pakai Baju Hitam) & Matra'i (Pakai Baju Bergaris) Salah Satu Warga Yang Hadir Saat Berdamai Dengan Ahli Waris.

Ditambahkan tokoh masyarakat H.Sahlan, dihadapan warga Tambak Wedi Surabaya saat berkumpul ditenda yang didirikan ahli waris, meskipun sempat terjadi bentrok kedua belah pihak  antara warga dan pihak ahli waris menjelaskan.

“Niat dan Tujuan kita baik, ahli waris ingin membantu warga. Tidak perlu resah kita ada niatan juga akan memberikan sebidang tanah untuk di bangun tempat ibadah berupa masjid agar bermanfaat bagi warga,” pungkas H.Sahlan (15/05).

Lanjut H.Sahlan, Semoga urusan tanah milik ahli waris ini cepat selesai dan para oknum-oknum yang sudah menipu warga Tambak Wedi diberi jalan yang lurus dan diampuni dosa-dosanya.

Ditempat yang sama, Matra'i 52th. mengungkapkan pihak warga mulai dari RT.06 sampai RT.12 sangat senang sekali atas niat baik ahli waris untuk membantu warga sekitar.

"Saya mewakili warga Tambak Wedi Lama Tengah mulai dari RT.06 sampai RT.12 sudah tidak ada masalah meskipun sempat salah paham karena berfikir yang tidak-tidak serta ada rasa resah dan ketakutan terkait tempat tinggalnya." Terang Matra'i (15/05).

Masih kata Matra'i, pihak ahli waris dan tokoh masyarakat yang di-tuakan bapak H.Sahlan mau memberikan sebagian tanahnya untuk disumbangkan kepada warga untuk dibangun sebuah masjid, dan kita mengucapkan banyak terima kasih, semoga urusan tanah ini cepat terselesaikan," katanya.  (At).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad