Diakhir Penugasan , Satgas Yonif Mekanis 516/CY Bantu Warga Bangun Mushalla - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Senin, 08 Mei 2017

Diakhir Penugasan , Satgas Yonif Mekanis 516/CY Bantu Warga Bangun Mushalla

0 Viewers

Berita Rakyat Keerom Papua - Prajurit TNI dari Satuan Tugas (Satgas) Yonif Mekanis 516/CY bantu  masyarakat bangun Mushalla Mambaul Ulum di Jl. Salak Pir IV Kampung Wonorejo Distrik Mannem Kab. Keerom Papua, Minggu (7/5/2017), pagi.

Saat Purna Tugas Satgas Yonif Mekanis 516/CY tinggal menghitung hari, namun hal ini tidak menyurutkan semangat Prajurit dari Satgas Yonif Mekanis 516/CY untuk membantu meringankan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Prajurit Satgas Yonif Mekanis 516/CY dipimpin Lettu Chk Yufi Mufriyatna selaku Perwira Hukum (Pakum) bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan mushalla di Kampung Wonorejo.

Prajurit Satgas Yonif Mekanis 516/CY dan masyarakat Kampung Wonorejo nampak antusias dalam kegiatan karya bhakti yang dilakukan secara gotong royong dalam pembangunan mushalla yang sangat dinantikan oleh warga Kampung Wonorejo khususnya yang ada di Jl. Salak. 

Seperti yang katakan ketua pembangunan Mushalla bapak Suaji (75), rencana pembangunan mushalla ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama, namun baru sekarang pembangunannya dapat terlaksana.


"Keterlibatan anggota pos dari Satgas Yonif Mekanis 516/CY sangat membantu pembangunan mushalla ini dan masyarakat yang turut dalam kegiatan ini pun menjadi lebih semangat. Hal ini akan menjadi kesan tersendiri bagi kami, dimana mushalla kami dibangun berkat kerjasama masyarakat dengan anggota TNI ," ungkapnya.

Sementara itu, Slamet Seknun (50) salah satu Tokoh Agama yang juga turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan anggota TNI dari Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 516/CY, 

"kami sungguh sangat merasakan kehadiran anggota TNI begitu luar biasa, semoga hal-hal positif yang telah diberikan kepada kami khususnya warga Pir IV Kampung Wonorejo senantiasa dapat terus terpelihara dan dilanjutkan oleh satuan yang akan menggantikan Satgas Yonif Mekanis 516/CY, ujarnya.

Lettu Chk Yufi Mufriyatna selaku Pakum Satgas Yonif Mekanis 516/CY yang ada di lokasi karya bhakti menyampaikan kami sangat senang bisa membantu dalam kegiatan pembangunan ini, "semoga dengan kegiatan karya bhakti yang dilakukan secara gotong royong ini hubungan anggota TNI dengan masyarakat semakin terjalin dengan baik dan harmonis. Alhamdulillah pada kesempatan ini juga kami dapat menyalurkan bantuan berupa material bangunan dari Dansatgas Yonif Mekanis 516/CY dan anggotanya serta masyarakat yang menitipkan bantuannya guna membantu pembangunan mushalla ini, ujar Lettu Chk Yufi Mufriyatna, (pen/at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad