Babinsa Modung Bangkalan, Bantu Warga Buat Lapak Jalan Makadam - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 23 Mei 2017

Babinsa Modung Bangkalan, Bantu Warga Buat Lapak Jalan Makadam

0 Viewers

Berita Rakyat Bangkalan - Babinsa Koramil 0829/10 Modung Kodim 0829/Bangkalan Serda Samhaji dan Serda Suriadi Bahtiar membantu warga membuat lapak jalan makadam sepanjang  200 meter lebar 3 meter di Desa Patengteng, Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, guna menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar.  Dengan jalannya yang mulus diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa, pada Senin (22/5/2017).

Serda Samhaji mengatakan pembuatan lapak jalan makadam tersebut untuk guna menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar dan diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa  tersebut.

Sementara menurut Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Ahmad Djaelani, mengungkapkan jalan desa merupakan akses yang paling penting guna menunjang semua aktivitas warga terutama menunjang kegiatan perekonomian masyarakat. 

Dengan diperbaikinya jalan-jalan desa, mobilitas perekonomian masyarakat desa dapat berjalan dengan cepat dan lancar, selain itu dapat mempercepat proses pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat.

“Karena jika jalan sudah selesai semua pasti semua peranan jalan ini tidak hanya memperlancar di satu bidang saja, tapi di semua sektor bidang pembangunan desa. Masyarakat juga bisa dengan lancar menuju ke desa,” tuturnya.

Sementara itu, Poniman (43) selaku tokoh masyarakat Desa Patengteng mengatakan selaku masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi TNI yang membantu pembangunan desa, terutama jalan-jalan desa yang sudah hacur. Pihaknya berharap tidak hanya perbaikan jalan-jalan desa namun juga di bidang pembangunan desa lainnya.

“Terima Kasih Pak Tentara, dengan di perbaikinya jalan desa kami bisa beraktivitas dengan nyaman dan lancar, jadi semua kegiatan kami bisa berjalan lancar,” ujarnya (At/pen).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad