Antisipasi Teroris, Polsek Pakal Siaga 1 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Kamis, 25 Mei 2017

Antisipasi Teroris, Polsek Pakal Siaga 1

0 Viewers

Berita Rakyat Pakal – Jajaran Kpolisian Republik Indonesia memperketat penjagaan dan antisipasi adanya teror bom dari teroris, seperti yang terjadi di Jakarta. Dari pantauan berita rakyat di lokasi satuan anggota polsek Pakal Surabaya Siaga 1 mengamankan wilayahnya untuk memberi rasa aman dan nyaman warga sekitaran Surabaya khususnya wilayah hukum Polsek Pakal.

Tampak jajaran anggota polsek sedang melaksanakan apel guna mendapat arahan dari pimpinan Polsek Pakal Kompol Gede Suartika, dalam pengarahannya Kapolsek memerintahkan kepada seluruh jajaran anggota nya agar memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. 

Untuk menghindari dari teror bom dari jangkauan masyarakat dan tempat-tempat ibadah umat beragama personil segera melakukan opersi dan memeriksa apabila ada gerak - gerik yang mencurigakan dari seseorang yang tak dikenal.


“Kami memberi yang terbaik untuk masyarakat Surabaya khususnya wilayah hukum Polsek Pakal, untuk itu seluruh personil kita siapkan untuk menanggulangi aksi teror atau bom yang terjadi baru-baru ini di Jakarta,”terang Kapolsek (25/05).

Lanjut Kapolsek, berharap agar warga tetap tenang dan waspada serta jangan gampang terpengaruh adanya informasi yang tidak benar atau hoax. Apabila ada gerak gerik yang mencurigakan seseorang maka diharapkan segera berkoordinasi kepada kita, agar segera ditindak lanjuti guna kepentingan bersama. Tidak hanya itu anggota polsek Pakal selalu menjaga dan memperhatikan penghuni tahanan dan kondisi ruang tahanan (ade).


Tidak ada komentar:

Post Top Ad