Bahagiakan Pasangan Kita, Dengan Atasi Ejakulasi Dini - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Jumat, 28 April 2017

Bahagiakan Pasangan Kita, Dengan Atasi Ejakulasi Dini

0 Viewers
Foto: Ilustrasi.

Berita Rakyat Nusantara - Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria berejakulasi terlalu cepat: dalam waktu 1-2 menit , sering dalam 30 detik . Orang ini memiliki perasaan memiliki kendali pada titik orgasme. 

Setiap orang di sini memiliki sampai batas tertentu pernah mengalami. Hal ini dialami sebagai keluhan ketika seorang pria hampir selalu terlalu cepat atau sangat cepat cums. Manusia itu sendiri memiliki biasanya di sini banyak masalah, termasuk kehidupan seks mungkin datang di bawah tekanan. 

Antara 25 dan 60% dari semua orang secara teratur menderita ejakulasi dini. Bagi mereka, perasaan untuk memiliki kontrol sering sangat menjengkelkan. Beberapa pria hampir tidak bisa menyentuh perjanjian penis tanpa siap. 

Dalam kasus tersebut, masalah memiliki kehidupan seks yang sehat di jalan. Untungnya, ada beberapa obat yang tersedia untuk mengobati ejakulasi dini. 

Ada obat oral yang tersedia dengan bekerja sama apotek yang dapat digunakan dalam ejakulasi dini sebagai pengobatan: 


Priligy . Ini berarti meningkatkan kontrol manusia pada saat ejakulasi. 


EMLA cream adalah cream yang memberikan anestesi lokal pada kulit. 

Menurut sumber dokteronline.com dengan menerapkan krim ini pada penis, itu kurang sensitif dan dapat menyebabkan ejakulasi dini menghilang. Bagi banyak pria krim ini memiliki kehidupan seks telah meningkat sangat besar. Lihat di atas kisaran untuk mengobati ejakulasi dini (red*).

Post Top Ad