Bentuk Sinergitas, Pangdam V Brawijaya Pimpin Apel Gabungan TNI POLRI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Kamis, 27 April 2017

Bentuk Sinergitas, Pangdam V Brawijaya Pimpin Apel Gabungan TNI POLRI

0 Viewers
Foto: Apel Gabungan TNI POLRI Di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya.

Berita Rakyat Surabaya – Untuk menjaga sinergitas TNI dan Polri  Kodam V Brawijaya melaksanakan apel gabungan,  dipimpin langsung Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko. Selain itu, apel gabungan juga dilakukan sebagai pisah kenal dengan Pangdam yang lama yakni Mayjen TNI I Made Sukadana.

Mayjen TNI I Made Sukadana menuturkan saat apel gabungan di laksanakan, pada Rabu (26/04). Kepada seluruh personel Kodam V Brawijaya dan Kogartap III Surabaya untuk memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, kepada Mayjen TNI Kustanto Widyatmoko sebagai Pangdam V Brawijaya yang baru.

“Diharapkan kepada seluruh jajaran personel anggota TNI dan ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk mendukung dan bekerjasama yang baik serta hal yang selama ini diberikan Kepada Pangdam V Brawijaya yang baru Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko serta mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dan kehormatan TNI, bangsa, dan negara sebagai Pangdam V Brawijaya,” pungkasnya I Made Sukadana (26/04).

Foto: Bersama TNI POLRI Setelah Apel Gabungan Selesai Dilapangan Makodam V Brawijaya Surabaya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya yang baru Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayjen TNI I Made Sukadana yang berhasil menjaga provinsi Jawa Timur tetap ama dan kondusif yang akhirnya program pembangunan yang selama ini dijalanakan pemerintah provinsi berjalan maksimal.

“Sekalipun Jenderal menjabat Pangdam tidak terlalu lama namun sumbangsih besar atas kemajuan Kodam V Brawijaya dan Kogartap III Surabaya selama ini. Suatu pengabdian yang tercatat dalam sejarah Kodam V Brawijaya,” tegasnya pangdam Kustanto (26/04).

Ditambahkanan, Mayjen Kustanto juga berpesan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak beberapa waktu lalu TNI mampu mengukuhkan prinsip netralitasnya sehingga bisa memberikam sumbangsih bagi terlaksananya Pilkada yang aman, tertib, lancar dan demokratis.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh jajaran Kodam V Brawijaya dan Kogartap III Surabaya untuk terus meningkatkan soliditas dengan aparat kepolisian dan pemerintah daerah untuk menjaga wilayah Jawa Timur tetap aman dan program pembangunan tetap lancar dan berjalan maksimal,” kata Pangdam baru.

Foto: Pangdam Melaksanakan Pemeriksaan Personil Prajurit TNI POLRI.

Pangdam disaat akhir apelnya menerangkan, atas nama prajurit TNI, Bhayangkara Polri, dan PNS TNI se- Kogartap III Surabaya mengucapkan selamat jalan kepada Mayjen TNI I Made Sukadana semoga sukses dan berhasil di tempat penugasan yang baru.

“Kepada Mayjen TNI I Made Sukadana mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dan kehormatan TNI, bangsa, dan negara sebagai Pangdam V Brawijaya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pangdam V Brawijaya yang baru Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayjen TNI I Made Sukadana yang berhasil menjaga provinsi Jawa Timur tetap ama dan kondusif yang akhirnya program pembangunan yang selama ini dijalanakan pemerintah provinsi berjalan maksimal.

“Sekalipun Jenderal menjabat Pangdam tidak terlalu lama namun sumbangsih besar atas kemajuan Kodam V Brawijaya dan Kogartap III Surabaya selama ini. Suatu pengabdian yang tercatat dalam sejarah Kodam V Brawijaya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Mayjen Kustanto juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak beberapa waktu lalu TNI mampu mengukuhkan prinsip netralitasnya sehingga bisa memberikam sumbangsih bagi terlaksananya Pilkada yang aman, tertib, lancar dan demokratis.

“Saya  mengucapkan selamat jalan kepada Mayjen TNI I Made Sukadana semoga sukses dan berhasil di tempat penugasan yang baru.” Tegas Pangdam.

Kepada seluruh jajaran personil TNI Kodam V Brawijaya dan Kogartap III Surabaya untuk terus meningkatkan soliditas dengan aparat kepolisian dan pemerintah daerah untuk menjaga wilayah Jawa Timur tetap aman dan program pembangunan tetap lancar dan berjalan maksimal, kata Pangdam.

Nampak sinergitas kerja sama TNI, Polri dalam apel gabungan yang di laksanakan dilapangan Kodam V Brawijaya terjalin. Apel gabungan berjalan lancar dan dihadiri seluruh pejabat TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kepolisian Daerah Jawa Timur (at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad