Bang Marji : Sudah Tugas Saya Selalu Memberi Pelayanan Dan Kenyamanan Pada Masyarakat Kota Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 01, 2017

Bang Marji : Sudah Tugas Saya Selalu Memberi Pelayanan Dan Kenyamanan Pada Masyarakat Kota Surabaya

0 Viewers

Iptu. Marji Wibowo SH. 
Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Surabaya.

Berita Rakyat Surabaya – Iptu Marji Wibowo SH dikenal sebagai polisi yang supel dan loyal kepada pimpinan, lahir di kota Pacitan pada tanggal 6 Juli 1978. Pendidikan bintara tahun 1998. Mantan anggota satuan resmob Polrestabes Surabaya ini, ingin menjadi polisi yang Humanis dan lebih dekat dengan masyarakat kota Surabaya.

Pria asal Pacitan ini, pada tahun 2013 melanjutkan sekolah Perwira SIP SUS Reserse dan  pada tahun 2013. Ipda Marji Wibowo SH. Kembali bertugas sebagai Panit Reskrim Polsek Wonokromo, tidak lama menjabat di Polsek Wonokromo,  Marji yang hoby nya bermain futsal bergeser kembali bertugas di Polrestabes Surabaya, menempati jabatannya sebagai Kasubnit Pidek selama 2 tahun.


Kemudian pada tahun 2017.  Iptu Marji Wibowo begeser lagi tugasnya di wilayah Polsek Karang Pilang Surabaya dengan jabatan sebagai Kanit Reskrim, kepada berita rakyat menceritakan tugas dirinya sebagai pelayan masyarakat.

“Sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia yang bertugas sebagai pelayan dan pelindung masyarakat, dengan bertujuan memberi rasa keamanan dan kenyamanan warga kota surabaya, kita sebagai anggota Polri  siap memberi yang terbaik untuk kota Surabaya,” Tutur Pria yang akrab di panggil Marji, Sabtu (01/04).

Marji juga menambahkan, sabar dan ikhlas adalah kunci kita sebagai umat beragama. Jabatan dan pangkat tidak menjamin untuk kebahagian dunia dan akhirat, ikhlas dan sabar dalam  melayani masayrakat dan selalu berbuat baik kepada sesama. Tambahnya kepada berita rakyat (AT).


Post Top Ad