Bambang Gentolet Srimulat Tutup Usia - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Jumat, 28 April 2017

Bambang Gentolet Srimulat Tutup Usia

0 Viewers
Foto: Kerabat almr. Bambang Gentolet Sedang Melihat Jenazah Salah Satu Pelawak Srimulat.

Berita Rakyat Surabaya - Kabar duka keluarga besar salah satu pelawak legendaris Srimulat Bambang Gentolet telah tutup usia, pelawak ternama ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (27/4/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria kelahiran Yogjakarta, 30 juni1941 ini tutup usia pada saat perjalanan menuju rumah sakit Bhakti Dharma Husada Surabaya. Bambang gentolet sebelum menghembuskan nafas terakhir mengeluh sakit gigi hingga sesak nafas kepada putri terakhirnya yang bernama Nanik.

Kakek dua cucu ini, mengeluh sakit gigi dan sesak nafas pukul 19.00 WIB. Karena khawatir, oleh putrinya di bawa ke rumah sakit pukul 21.00 WIB, namun belum sampai di rumah sakit, pelawak yang tinggal di Manukan Tengah III blok 6-I no 1, Kecamatan Tandes Surabaya ini menghembuskan nafasnya yang terakhir.


Padahal sebelum Bambang meninggal beberapa tetangga dan kerabat dekatnya merasa kaget ketika mendengar kabar kepergian almarhum, hanya dalam waktu beberapa jam dirawat di rumah sakit. Sehari sebelum meninggal dunia, Bambang Gentolet masih sempat bercanda dengan tetangganya yang melihat sedang berjalan.

"Pak Bambang meninggal antara pukul 21.55 WIB, beliau meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Padahal kemaren warga sempat bercanda, kaget juga mendengar Bambang sudah meninggal," jelas salah satu warga sekitar, Jum'at (28/04).

Sementara itu, Jenazah tiba di rumah pukul 23.00 WIB. Dan akan di semayamkan setelah sholat Jum'at di tempat pekamanan umum babat jerawat Surabaya (At).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad