Waka Polrestabes Surabaya Resmi Diganti AKBP Aris Haryanto - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 01, 2017

Waka Polrestabes Surabaya Resmi Diganti AKBP Aris Haryanto

0 Viewers
Foto: Serah Terima Pergantian Waka Polrestabes Suarabaya.

Berita Rakyat Surabaya – Serah Terima Jabatan Wakapolrestabes Surabaya dari AKBP Budi Mulyanto, SIK, MH kepada AKBP Aris Haryanto, SIK, MHum telah berlangsung di Ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya, Jumat (31/03/17) Pukul 15.00 Wib. Upacara Serah Terima Jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal, SIK, MH.
Pada kesempatan upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa selama berdampingan dengan AKBP Budi Mulyanto beliau merasa sangat terbantu terkait pengawasan organisasi ke dalam. Dengan penggantinya AKBP Aris Haryanto, diharapkan akan dapat menyesuaikan tugasnya sebagai Wakapolrestabes Surabaya yang baru.
“Perputaran Roda Organisasi di lingkungan Kepolisian itu merupakan hal yang biasa, itu merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap Anggota yang berprestasi dan dalam rangka mengembangkan, serta meningkatkan diri dalam karirnya,” ujar Kombespol Mohammad Iqbal.
Pelaksanaan Sumpah jabatan juga diucapkan AKBP Aris Hariyanto menirukan ucapan Sumpah yang dibacakan oleh Kapolrestabes Surabaya dalam mengemban tugasnya sebagai Wakapolrestabes Surabaya nantinya.
“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang AKBP Budi Mulyanto berikan kepada Organisasi selama ini. Semoga Sukses di tempat yang baru. Selamat juga kepada Ibu Budi yang telah setia mendampingi AKBP Budi selama menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya,” pesan Kapolrestabes Surabaya.
Kepada AKBP Aris Haryanto beserta Ibu disampaikan Selamat Datang di Polrestabes Surabaya. Harapan Kapolrestabes Surabaya agar segera menyesuaikan dinamika Operasional di Kesatuan yang dikenal dengan sebutan Hoofdbureau ini. Sertijab tersebut, dihadiri Para pejabat utama Polrestabes, Kapolsek jajaran beserta ibu Bhayangkari. Acara ditutup dengan Tradisi Pelepasan AKBP Budi Mulyanto beserta Ibu oleh seluruh Anggota dari Halaman Belakang Polrestabes Surabaya menuju Halaman depan, sebelumnya juga dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.
Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan berlangsung lancar. Kendati hanya beberapa bulan mendampingi Kapolrestabes Surabaya, namun AKBP Budi Mulyanto cukup meninggalkan kesan di Kesatuan Polrestabes Surabaya ini saat menjabat sebagai Waka Polrestabes Surabaya (Rr/At).


Tidak ada komentar:

Post Top Ad