PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DALAM RANGKA HUT KE 53 DHARMA PERTIWI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 29, 2017

PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DALAM RANGKA HUT KE 53 DHARMA PERTIWI

0 Viewers

 

Berita Rakyat Surabaya - Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Diah I Made Sukadana secara resmi membuka pertandingan bola voly HUT Ke 53 Dharma Pertiwi dengan di tandai pemukulan bola pertama di GOR Hayam Wuruk. Hadir pada pembukaan ini Ketua masing-masing unsur Persit KCK, Ketua Jalasenatri, Ketua  Pia  Ardya Garini dan Ibu Wakil ketua Dharma Pertiwi Daerah E. Rabu (29/03/2017).

Kegiatan  olahraga bersama ini dilaksanakan disamping untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai bentuk kecintaan kita kepada organisasi Dharma pertiwi.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakawanan diantara kita sebagai landasan untuk memperkokoh kerjasama guna mewujudkan kehidupan bersama dalam beroganisasi kedapan lebih maju, kegiatan ini juga dapat digunakan oleh Ibu- Ibu sebagai sarana refreshing diantara kesibukan dalam rumah tangga. 

Olahraga mempunyai sifat mempersatukan,  sebab didalam olahraga kita kembali ke dalam fitrah kita semula meninggalkan status, profesi dan kita mengandalkan kemampuan dan ketrampilan bertandingan.

Hal ini tidak hanya di tentukan dari kemampuan namun di tentukan oleh nasib dan keberutungan, inilah menariknya dalam berolahraga, apapun hasil yang kita dapat kita terima dengan lapang dada.
Untuk itu marilah kita berkompetisi dengan baik dan bersaing secara sehat dengan menjujung tinggi sportifitas serta tunjukan  prestasi dan kemampuan masing – masing tim semaximal mungkin.

 “ Pada kesempatan ini saya juga berpesan  kepada Wasit agar bertindak Adil dalam setiap memimpimpin pertandingan, karena wasit sangat berperan dalam terselenggaranya pertandingan, dan juga kepada seporter tetap menjaga Etika dan jangan memicu atau menimbulkan perselisihan antar Tim” tegas Ketua Dharma Pertiwi Daerah E.

 Dalam kegiatan ini di ikuti oleh empat tim diantaranya dari Unsur Dharma pertiwi Daerah E, Unsur Persit KCK, Unsur Jalasenatri dan Unsur Pia Adya  Garini (AT).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad