Pelaku Pengeroyokan Warga Kenjeran Ditangkap Polrestabes Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 28, 2017

Pelaku Pengeroyokan Warga Kenjeran Ditangkap Polrestabes Surabaya

0 Viewers
Foto: Salah Satu Korban Pengeroyokan Gaga Tri Utomo Warga Tuwowo Kenjeran Surabaya.

Berita Rakyat Surabaya -  Kasus pengeroyokan di jl. Tuwowo 3B Buntu Surabaya, kepada kedua korban bernama Gaga Tri Utomo, (19). Warga Tuwowo Kenjeran dan saudara Aris, (18).  Warga Tuwowo Rejo Kenjeran. Berujung di tangani pihak kepolisian Polrestabes Surabaya. Atas dasar tanda laporan polisi Nomor: STTLP/ B/136/II/ 2017/SPKT/ RESTABES SBY. Pada hari, Selasa Tanggal 21 Februari 2017. 

Para pelaku pengeroyokan korban Gaga dan Aris, pada hari juma'at tanggal 24 Maret 2017. Polrestabes Surabaya berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan di tempat tinggal para pelaku, diketahui berjumlah 10 orang pelaku pengeroyokan dan 5 pelaku ditangkap dan diamankan dikantor polisi.

Gaga Tri Utomo saat ditemui berita rakyat dirumahnya di jl. Tuwowo Kenjeran (27/03). Dirinya menjelaskan, awal kejadian pengeroyokan itu karena tidak terima dari salah satu pelaku pengeroyokan kepadanya.

"Saat saya melihat, salah satu dari pelaku tersebut dan tiba-tiba pelaku marah dan memukul saya dengan gesper atau sabuk dan pada saat saya bersama teman saya Aris bermain berdua dengan saya, teman saya juga di pukul,"terang korban Gaga.

Korban juga menceritakan, tidak puas atas yang dilakukan kepada saya dan teman saya, pelaku memanggil genk nya berjumlah 10 orang (kurang lebihnya) yang datang dan memukul saya dengan teman saya Aris. Kepala saya bersimbah darah dan berikut dengan Aris mengalami luka-luka lebam kemudian dibawa kerumah sakit terdekat, Tuturnya.

Ditempat yang sama kakak korban bernama Juni (25) warga Tuwowo Kenjeran membenarkan jika adik nya Gaga Tri Utomo menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang dan perkaranya sudah ditangani serta para pelaku juga sudah ditangkap.

"Ia mas, adik saya  dikeroyok sejumlah orang dan juga temanya bernama Aris, para pelaku yang saya tahu berjumlah 5 orang ditangkap dan sekarang di kantor polisi," (27/03). Terang Juni kakak korban kepada berita rakyat.

Tidak terima atas pengeroyokan yang di alaminya, korban Gaga Tri Utomo melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian Polrestabes Surabaya. Atas laporan polisi tersebut korban berharap pihak polisi mengusut tuntas kejadian dan menahan para pelaku pengeroyokan kepada dirinya dan rekan nya (AT).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad