PELAKU FOTO MESUM MERUPAKAN WARGA PERUMAHAN BUKIT MAS SURABAYA - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 21, 2017

PELAKU FOTO MESUM MERUPAKAN WARGA PERUMAHAN BUKIT MAS SURABAYA

0 Viewers
Foto: Mesum Kedua Pelaku EZ & EH.

Berita Rakyat Surabaya – (21/03). Beredar foto seronok dikalangan awak media menjadi bahan sorotan para pemburu berita, kedua pelaku pemeran adegan foto tersebut nampak  tidak lazim dan dianggap tidak mendidik bagi anak-anak.

EZ adalah seorang ibu setengah baya yang terlihat sedang asik memerankan adegan panas bersama teman pria lain yang menurut sumber informasi bukan pasangan sah nya.

EZ memiliki dua seorang putra dari suami sah nya berinisial RR yang bertempat tinggal dikawasan perumahan  Bukit Mas Surabaya, sedangkan aktifitas EZ kesehariannya berkantor di Gayung Sari.

Jika di amati foto panas tersebut layaknya  suami istri, berbagai macam adegan terlihat  dilakukan disebuah di kamar hotel ternama di Surabaya sedangkan pasangan EZ yang ada di dalam di foto tersebut adalah EH warga asli Jakarta, EH juga memiliki istri berinisial RN dan berdomisili di jakarta.

Perlu diketahui penyebab beredarnya foto mesum tersebut diduga ulah teman akrab EH pasangan EZ sendiri, motifnya dendam atau sakit hati kepada EH Hingga beredar foto-foto mesum itu ke khalayak umum.

Sampai berita ini di unggah pihak EZ dan EH saat dikonfirmasi  di kantornya  Gayung Sari Surabaya, (19/03). Terkesan tertutup dan enggan ditemui wartawan , dan pihak aparat kepolisian setempat belum bertindak atas kasus beredarnya foto-foto mesum tersebut menjadi konsumsi publik, (AT).





1 komentar:

Redaksi@beritarakyat.co.id mengatakan...

mantap dua komandan ini

Post Top Ad