BERSAMA PRAJURIT TNI DAN MASYARAKAT BOJONEGORO KERJA BAKTI PENGECATAN TEMPAT IBADAH - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 21, 2017

BERSAMA PRAJURIT TNI DAN MASYARAKAT BOJONEGORO KERJA BAKTI PENGECATAN TEMPAT IBADAH

0 Viewers
Foto: Kegiatan Prajurit TNI Sedang Mengecat Mushola.

Berita Rakyat Bojonegoro  -     Upaya memelihara dan sekaligus meningkatkan semangat gotong-royong dalam masyarakat, puluhan Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga RT.07/RW.01 Desa Plesungan, Kecamatan Kapas lakukan karja bakti pembersihan lingkungan dan pengecatan Musholla Miftakhul Jannah.Terlihat kompak antara prajurit TNI dan Masyarakat semangat bahu membahu untuk membuat mushola atau tempat ibadah lebih ibdah, Senin (20/3).

Komandan Koramil 0813-02/Kapas Kapten Cba Jos Ari dalam apel bersama prajurit TNI mengungkapkan,

“Kegiatan karya bakti merupakan salah satu fungsi sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam rangka pembinaan wilayah. Hal ini dilakukan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam bentuk kegiatan fisik terutama disaat tugas TNI pada situasi damai seperti ini,” ungkap Danramil .

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan hubungan yang baik antara Prajurit TNI dengan masyarakat,  serta komponen masyarakat lainnya. Sehingga, keberadaan tempat ibadah ini menjadi kebanggaan warga sekitarnya.

“Melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat untuk senantiasa mempererat keakraban dengan kemanunggalan sejati, sekaligus juga sebagai wahana silaturahmi dan ladang amal,” imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa Plesungan H.M. Choiri, SH. M.Si., mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI dalam kerja bakti ini. Diharapkan, melalui kerja bakti bersama antara TNI dan Masyarakat ini dapat memberikan contoh masyarakat yang lain akan pentingnya budaya gotong-royong.

 “Dengan kebersamaan, selain pekerjaan itu menjadi ringan dan cepat selesai. Juga dengan dibantu TNI akan menambah semangat dan motivasi tersendiri dalam bekerja,” ucapnya menandaskan (AT/Penrem 082/CPYJ).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad