Galeri Photo Kantor - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Galeri Photo Kantor


Galeri Kantor Redaksi Surabaya

Ket. Foto suasana kantor redaksi Berita Rakyat.
Kantor redaksi Berita Rakyat tepat berdomisili di kota Surabaya Jawa Timur, mulai dari foto tampak depan dengan neon box dan berukuran cukup besar yang bertuliskan Berita rakyat. Dengan ditempel di-dinding ruko  Mega Galaxy berlantai 4 masih tetap exsit dalam dunia media siber.

Dengan ornamen dan wallpaper dinding yang cukup sederhana diseluruh ruangan redaksi Berita Rakyat agar pengunjung atau tamu dibuat senyaman mungkin.

Seluruh ruangan di pantau oleh cctv demi keamanan dan kenyamanan staf redaksi agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menyajikan suatu berita yang akurat dan berimbang hingga dapat di sajikan dan konsumsi seluruh rakyat indonesia.

Foto: Meja terima tamu redaksi berita rakyat lantai 3.
Reseptionis yang siap melayani pengunjung kantor Berita Rakyat, untuk penerimaan tamu bagi seluruh kemitraan redaksi media siber berita rakyat.


Foto: Ruang tamu I redaksi berita rakyat lantai 3.
Ruang tamu I tipe VIP, dengan sofa berwarna merah cukup menampung sebanyak 20 orang dan sebuah papan tulis besar untuk rapat keredaksian dengan suasana yang dingin dan ber AC.

Foto: Ruang tamu II redaksi berita rakyat lantai 3.
Ruang tamu II tipe VIP, disajikan tempat duduk atau sofa berwarna biru dan cukup menampung 10 orang dengan suasana udara yang dingin dan ber AC.




Foto: Ruang pimpinan redaksi berita rakyat lantai 3.
Ruang pimpinan redaksi terpisah dari ruang tamu VIP, cukup menampung 20 orang tamu suasana dingin dan ber AC. 

Foto: Ruang kerja redaksi berita rakyat lantai 4.

Untuk ruang kerja staf redaksi berita rakyat terpisah yang di tempat kan di lantai 4 yang nyaman bagi seluruh staf dan wartawan untuk bekerja.

Wartawan/reporter Berita Rakyat dibekali kartu pers/id card dan namanya tercantum didalam box redaksional. Segala sesuatu yang melanggar kode etik jurnalis dalam melakukan aktivitas dilapangan redaksi tidak bertanggung jawab, silahkan melaporkan redaksi dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad