Sulfiana : Perbuatan Amoral Dua Oknum ini, Merusak Nama Baik LSM dan Wartawan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 05, 2021

Sulfiana : Perbuatan Amoral Dua Oknum ini, Merusak Nama Baik LSM dan Wartawan.

0 Viewers


Berita Rakyat, Bantaeng. Tindak pidana asusila terhadap salah seorang Mahasiswi, baru-baru ini terjadi di Kabupaten Bantaeng dan pelakunya diduga kuat merupakan oknum LSM dan Wartawan.

Tulolonna HPMB-Raya saat ditemui, Selasa (5/10/2021), dengan tegas mengatakan : sangat mengutuk adanya tindakan asusila yang dilakukan terduga oknum LSM dan Wartawan terhadap salah satu Mahasiswi di Kabupaten Bantaeng. 

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga TULOLONNA HPMB-Raya, Sulfiana
menyatakan prihatin dan menyayangkan atas kejadian dan tindakan asusila yang terjadi di Kabupaten Bantaeng oleh oknum LSM dan Wartawan kepada salah satu mahasiswi tersebut. 



Menurut Sulfiana, kejadian yang melibatkan oknum LSM dan Wartawan yang berinisial RS dan RI tersebut merupakan tindakan yang sangat amoral dan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. 

"Hal ini harus ditindak tegas oleh aparat penegak hukum di Bantaeng sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tegas Sulfiana. 

“Sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai lembaga perempuan untuk terus menyuarakan dan menjunjung tinggi harkat martabat untuk pemenuhan hak setiap perempuan. Oleh karena itu kejadian seperti ini perlu kita lawan sebagai langkah untuk melindungi perempuan dan mencegah adanya kejadian serupa kedepannya,” tutur Sulfiana. 

Menurutnya kejadian tersebut berpotensi memberikan dampak psikologi dan dampak sosial secara negatif dan mempengaruhi masa depan korban. 

Sulfiana juga mengungkapkan bahwa kejadian amoral yang dilakukan kedua oknum ini telah merusak citra dan nama baik LSM dan Wartawan di Kabupaten Bantaeng.

“Kami berharap kejadian ini tidak terulang lagi, oleh karena itu kami sangat berharap kepada pihak berwajib untuk memberikan efek jera kepada para pelaku. Kami juga akan terus mengawal perkembangan proses hukum kedua tersangka,” ungkap Sulfiana. 


Penulis : Izzack. 

Post Top Ad