Oleng Tak Terkendali, Mobil R4 Daihatsu Sigra Tabrak Truck R6 Mits di Pakaan Dajah - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 04, 2021

Oleng Tak Terkendali, Mobil R4 Daihatsu Sigra Tabrak Truck R6 Mits di Pakaan Dajah

0 Viewers


Berita Rakyat, Bangkalan. Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jl. Raya Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. (Senin, 04 Oktober 2021) pukul 13:30 WIB siang tadi yang melibatkan Mobil R4 Daihatsu Sigra dengan Truck R6 Mits.

Diketahui Mobil R4 Daihatsu Sigra memulai kecelakaan, mobil hitam yang melaju dari barat tersebut oleng ke samping kanan yang menyebabkan Truck dari arah timur ditabrak.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo, S. H. Mengatakan, kecelakaan Lalu lintas melibatkan Mobil R4 Daihatsu Sigra dengan Truck R6 Mits itu menyebabkan Farid Junaidi (46 Th) supir Mobil tersebut mengalami Patah kaki kanan.

"Betul mas, Supir Mobil R4 Daihatsu Sigra tersebut mengalami patah tulang bagian kaki kanan". ungkapnya kepada Wartawan Berita Rakyat, saat di konfirmasi lewat via WhatsApp.

Kronologi Kecelakaan disebutkan, Ipda Sys Eko Purnomo, S. H. Berawal dari Mobil R4 Daihatsu Sigra No.pol : N 1316 WM  yang dikemudikan oleh Farid Junaidi (46 Th) asal Candi Kab. Sidoarjo berjalan dari Barat ke Timur.



Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) terlalu melaju  kekanan mendahului kendaraan jenis dan No.Pol tidak diketahui didepannya pada saat bersamaan menabrak Truck R6 Mits No.pol : D 8738 DO  yang melaju dari arah timur ke barat yang dikemudikan oleh Akh. Zaini (35 th) asal Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. 

"Kecelakaan tersebut terjadi pada Jam 13: 30 WIB dengan mengalami kerugian material Rp. 5.000.000".  pungkasnya

Hingga berita ini diterbitkan, Mobil dan Truck telah dievakuasi oleh petugas.

Penulis : Abdul Azis. 

Post Top Ad