Ketua dan Pengurus DWP Dinsos dan BKA Aceh Dikukuhkan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 06, 2021

Ketua dan Pengurus DWP Dinsos dan BKA Aceh Dikukuhkan

0 Viewers

Berita Rakyat, Banda Aceh – Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Masa Bakti 2019 – 2024, pada Dinas Sosial dan Badan Kepegawaian Aceh resmi dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua DWP Aceh Ny. Safrida Yuliani, di Aula Sekretariat DWP Aceh, Rabu (6/10/2021).

“Selamat kepada Ketua DWP Dinas Sosial Aceh Ny. Ema Yunita Sari dan Ketua DWP BKA Ny. Cut Devi beserta seluruh jajaran pengurus yang baru. Selamat bekerja untuk membangun organisasi DWP di masing-masing unit ke arah yang lebih baik,” kata Safrida dalam sambutannya.

Pengukuhan tersebut, kata Safrida, merupakan titik awal dimulainya kegiatan organisasi DWP di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), dengan harapan akan memberikan energi positif bagi para anggota dalam mengambil peran di DWP, tentunya dengan mengedepankan aturan sesuai amanat AD/ART terbaru sesuai hasil Munas ke empat yang dilaksanakan pada Desember 2019 lalu.

Dalam kesempatan itu, Istri dari Sekda Aceh itu, juga mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Aceh untuk dapat mendukung segala program pemerintah Aceh, khususnya dalam rangka menanggulangi dan mencegah penularan Covid-19 di Bumi Serambi Mekkah.

Menurut Safrida, melalui kontribusi DWP diharapkan akan mampu membantu dan memberikan dampak yang signifikan terhadap segala program yang sedang digencarkan pemerintah.

Salah satunya, terkait vaksinasi, yaitu dengan segera ikut melakukan vaksinasi serta mensosialisasikan vaksin kepada orang-orang terdekat dan masyarakat.

“Vaksin ini aman dan penting bagi kita, ini juga merupakan ikhtiar kita bersama, jadi yang belum vaksin, agar segera mendapatkan vaksinasi untuk memutus rantai penularan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DWP Dinas Sosial Aceh Ny. Ema Yunita Sari, mengaku sangat bersyukur dapat ikut berkiprah dalam membantu penyelenggaraan pembangunan daerah, melalui organisasi DWP Dinas Sosial Aceh. Karena itu ia berharap kepada pengurus baru agar dapat bersinergi bekerja untuk membangun roda keorganisasian DWP ke arah yang positif.

Selain itu, ia menuturkan, sebagai istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Aceh, diharapkan dapat memberikan dorongan kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

Pengukuhan pengurusan DWP baru itu berlangsung secara khidmat dan menerpakan protokol kesehatan ketat, memakai masker dan menjaga jarak.


Penulis : Luqman

Post Top Ad