Kelurahan Jember Lor Gelar Vaksinasi Dosis 1, Mengejar Percepatan Capaian 100 Persen. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 04, 2021

Kelurahan Jember Lor Gelar Vaksinasi Dosis 1, Mengejar Percepatan Capaian 100 Persen.

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Jember, tepatnya Senin 4/10/2021, menggelar vaksinasi dosis 1. Guna mengejar percepatan capaian 100 persen.

Vaksinasi yang telah ke 4 kalinya ini, dimulai jam 8.30 hingga jam 1.30 wib. Bahkan agenda tersebut berjalan lancar dan aman. 

Pantauan media ini saat bertugas, tampak hadir Camat Patrang H. Haidori, Kepala Puskesmas Patrang,  dr. Ninik, Lurah Jember Lor, Roedie Haerie dan ratusan warga dari 6 Kelurahan di Kecamatan Patrang.



Lurah Jember Lor Roedie Haerie ketika dijumpai menjelaskan, jadi target vaksinasi hari ini di Jember Lor, ada sejumlah 500 orang. Sesuai yang kemarin data dari RT dan RW.

"Jadi sebenarnya lebih dari 500 orang, namun target kami hari ini hanya 500 saja." tuturnya.

Lebih lanjut, Roedie menuturkan, vaksinasi ini melibatkan nakes dari Puskesmas Patrang. Bahkan ada dua tim nakes yang kami terjunkan.

"Dan Alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Bahkan vaksinasi itu selesai sampai jam 1.30. wib." imbuh Roedie yang akrab dengan media.

Dia menambahkan, vaksinasi ini untuk mengejar percepatan capaian yang 100 persen khususnya di Jember Lor.



"Memang ada kendala sedikit saja terkait dengan NIK warga. Ada berapa warga yang nomer NIK tak bisa diakses sistem karena masih dalam proses Dispenduk. Tentunya kami akan tetap fasilitasi semua warga yang belum maduk NIK." pungkasnya. 

Penulis : Haerullah. 

Post Top Ad