Kapolsek Semampir Beri Surprise Warganya Dengan Berikan Vaksin Secara Door To Door - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Oktober 01, 2021

Kapolsek Semampir Beri Surprise Warganya Dengan Berikan Vaksin Secara Door To Door

0 Viewers
Kapolsek Semampir mendatangi rumah warga yang request vaksin door to door
Berita Rakyat, Surabaya.  Guna mensukseskan program pemerintah perihal seluruh warga Indonesia sudah melakukan vaksin, Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu menjemput bola warganya.

Artinya Kapolsek langsung mendatangi rumah warganya yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera bisa mengikuti vaksinasi yang digelar di gerai vaksin yang telah disediakan.

"Jadi permintaan vaksinasi door to door kali ini merupakan request dari RT dan RW setempat yang menginginkan vaksin," jelas Kapolsek (1/10).

Jenis vaksin kali ini yang digelar di kampung karang tembong gang IV Surabaya adalah Sinovac dengan dosis 1 dan 2. 
Untuk jumlahnya, Kapolsek bersama Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyediakan 100 dosis untuk warga sekitar yang belum mengikuti vaksin.

Kapolsek Semampir juga menambahkan, vaksinasi door to door kali ini digelar saat malam hari adalah, banyak warga yang sudah selesai beraktivitas.

"Jadi mengingat banyak warga jika siang hari beraktivitas dan tidak sempat mengikuti vaksin, maka hal itu kami memiliki terobosan baru untuk melaksanakannya secara door to door," imbuhnya.

Bahkan pada saat bersamaan, salah satu warga yang sudah melakukan vaksinasi ke dua secara door to door kali ini merasa sangat senang sekali.

"Ya saya senang lah dengan adanya vaksinasi secara door to door ini, kan saya tidak perlu antri untuk mengikuti vaksin," tutur salah satu warga pasca di vaksin di rumahnya.

Harapan Kapolsek Semampir kedepan dengan adanya fasilitas vaksinasi secara door to door ini seluruh warganya mampu mengurangi angka Covid khususnya di Surabaya.

Penulis : Kukuh

Post Top Ad