Bupati Hendy Siswanto : Kegiatan Asskab PSSI Jember Bisa Menghidupkan Ekonomi Kerakyatan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 04, 2021

Bupati Hendy Siswanto : Kegiatan Asskab PSSI Jember Bisa Menghidupkan Ekonomi Kerakyatan.

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. 
Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyerahkan piala juara Soeratin U-13 dan U-15, usai laga final di stadion Jsg Ajung Jember. Minggu (3/10/2021).

Pada kejuaraan Soeratin KU-13, pada laga pamungkas, antara Satria Utama Silo, versus Ansor putra mas Mangli, dimenangkan Ansor putra mas dengan scor 2-0. Sehingga juara 1, Ansor putra mas, juara 2, Satria tama, juara 3, Dhogger Green fosta, juara 4 Agung Putra. 

Sedangkan untuk U-15, juara 1, Pordes, juara 2, Satria Tama, juara 3, Porsep dan juara 4, Rejo Agung Perseta.

Bupati H. Hendy Siswanto usai acara kepada sejumlah media mengatakan, jadi dengan olahraga ini ekonomiJember akan semakin bangkit. Jember ini gudangnya atlit, Saat ini anda ketahui sendiri, Asskab PSSI Jember, menggelar kejuaraan piala Soeratin U-13 dan U-15.

"Ada Asskab PSSI, yang disuport Koni, juga ada suport Dispora, ini sangat luar biasa sekali kolaborasinya." ujarnya.

Masih menurutnya, dengan adanya kejuaraan seperti ini, diharapkan ekonomi kerakyatan akan menjadi hidup. Apalagi kalau diputar setiap Kecamatan maka ekonomi Jember akan hidup kembali.

Sebentar lagi (3 /11/2021), Persid berlaga di Liga 3 Jatim, tentunya perlu kita suport agar bisa menjadi juara. Jadi perlu dukungan semua suporter dan bergabung menjadi satu untuk Persid.



"Tentunya ini nanti juga akan meningkatkan ekonomi Jember." terangnya.

Sebentar lagi 2022 Porprov di Jember, ini akan menciptakan usaha kecil mikro dan menambah ekonomi bagi warga setempat.

Dia menambahkan, untuk Porprov Minggu ini kami akan kordinasi dengan pihak terkait. Untuk pembukaan seremonial di Jember, kalau penutupan di kota lain. Karena floating hal itu sudah sejak lama waktu Bupati sebel

Pantauan media ini, tampak hadir Bupati Hendy Siswanto bersama istri, Kasih Fajarini, PLT, Dispora M. Yusuf, Ketua KONI Sutikno, Ketua Asskab PSSI Jember, Tri Sandy Apriana, serta jajaran Asskab PSSI Jember. 





Penulis : Haerullah. 

Post Top Ad