Adhiyaksa Peduli Vaksinasi, Kejatisu Mewujudkan Anak Sehat Bebas Covid 19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

October 08, 2021

Adhiyaksa Peduli Vaksinasi, Kejatisu Mewujudkan Anak Sehat Bebas Covid 19

0 Viewers




Berita Rakyat, Medan.  Dalam mewujudkan anak sehat, KEJATISU Kebut Vaksinasi Covid19 untuk siswa SMP dan SMA Sederajat. Kamis (07/10/2021). Kejatisu melaksanakan vaksinasi selama dua hari, 6-7 Oktober 2021. Di hari kedua ini  antusias pelajar sangat tinggi dan demi mendapatkan vaksin mereka bergegas datang ke KEJATISU dipagi hari.

Pada kegiatan vaksinasi di hari pertama (06/10), H. Aulia Rachman (Wakil Walikota Medan) yang didampingi IBN Wiswantanu (KAJATISU), meninjjau langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di kantor Kejatisu.

Aulia mengapresiasi kegiatan vaksinasi untuk tingkat pelajar ini. Sekitar 3500 dosis vaksin yang akan disuntikkan ke pelajar yang terdiri dari Pelajar SMP, SMA, SMK dan ada juga yang dari pesantren.

"Kita ketahui sudah 2 tahun lebih anak anak tidak bersekolah. Target kota Medan lebih dari 20% pelajar yang ada di kota Medan harus sudah di vaksin agar bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka," kata Aulia. 

Sementara itu di lokasi yang sama, IBN Wiswantanu berharap dari kegiatan vaksinasi ini agar anak anak memiliki imunitas kekebalan tubuhnya. Dengan percepatan vaksinasi ini KEJATISU bekerja sama dengan Pemkot Medan.

Diva salah satu pelajar dari sekolah di salah satu sekolah SMK NEGERI kota Medan merasa deg-degan, "saya sudah lama tidak disuntik," katanya. 

Diva juga berharap semoga dengan vaksinasi ini anak-anak sekolah bisa bersekolah lagi "Sudah lama banget kami belajar online, Kami rindu belajar offline. Kami juga sudah rindu sama teman-teman dan Bapak Ibu guru," ungkap Diva. 

Sebagai seorang pelajar, Diva sangat senang telah di vaksin. Diva juga sangat berterima kasih kepada KEJATISU.

M. Rizky Gunawan Hasibuan dari sekolah SMP Swasta Medan juga berterima kasih kepada KEJATISU sekaligus mengajak kepada seluruh teman-temannya "Ayo vaksin biar sehat" katanya.

Penulis : Izzack. 

Post Top Ad