Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Masker dan Himbau Pengunjung Taman Tetap Patuh Prokes - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 17, 2021

Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Masker dan Himbau Pengunjung Taman Tetap Patuh Prokes

0 Viewers
Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan masker terhadap pengunjung taman

Berita Rakyat, Surabaya.  Kasatlantas Polrestabes Surabaya Akbp Teddy Chandra, bersama unit Manyar 08 melakukan sosialisasi himbauan patuh terhadap protokol kesehatan, dengan menggunakan mobil masker keliling di sekitaran taman Apsari Surabaya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kasatlantas Polrestabes Surabaya juga membagikan masker gratis terhadap pengunjung taman Apsari.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Teddy melalui Kanit Turjawali Iptu Sigit Ekan Sahudi menjelaskan, penurunan level II PPKM di Surabaya ada sedikit kelonggaran dan aktivitas mobilitas di Surabaya.

"Jadi ini merupakan terobosan dari Satlantas yang mana meskipun Surabaya sudah turun level, namun tidak menutup kemungkinan agar warga tetap patuh terhadap protokol kesehatan," jelas Iptu Sigit (16/9).

Dengan slogan "Cak Tejo" yang dimiliki Satlantas Polrestabes Surabaya, tetap tertib jogo Suroboyo.

Iptu Sigit juga menambahkan, dalam sosialisasi ini warga tetap menghindari kerumunan, agar penyebaran virus Corona betul betul hilang khususnya di Jawa timur.

"Jadi untuk itu, marilah kita bersama-sama untuk menghilangkan virus Corona dengan cara tetap jaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan setelah selesai beraktivitas," pungkasnya.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad