Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Bantaeng Gelar Baksos Lintas Agama - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 15, 2021

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Bantaeng Gelar Baksos Lintas Agama

0 Viewers


Berita Rakyat, Bantaeng. Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng melakukan bakti sosial lintas agama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bantaeng. 

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU Ida Ayu Made Ari SH.  
Rabu, (15-September-2021).



Ada 6 (enam) lokasi dimana bakti sosial Satlantas Polres Bantaeng ini laksanakan. 4 (empat) di Masjid dan 2 (dua) di Gereja yang berada di Kabupaten Bantaeng. 

Giat Baksos ini membersihkan 4 masjid diantaranya : Masjid Taqwa Tompong, Masjid Nurr Rahman, Masjid Rahmatullah Kalimbaung dan Masjid Nurul Askari. Sedangkan 2 gereja lainnya adalah Gereja Khatolik Siti Fatimah dan Gereja Toraja Protestan.  



Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU Ida Ayu Made Ari SH mengatakan, Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah.

"Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri kepada masyarakat," kata IPTU Dayu, sapaan akrab Kasat Lantas Polres Bantaeng. 

Bersama dengan personilnya di lokasi baksos, Kasat Lantas Polres Bantaeng berharap agar setelah kegiatan membersihkan rumah ibadah ini dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. 

Dokumentasi kegiatan Baksos Satlantas Polres Bantaeng. Rabu, 15-September-2021 : 


















...

Penulis : Izzack 
Media Mitra Humas 
Satlantas Polres Bantaeng. 

Post Top Ad