Pendatang Baru Liga 3, Mitra Bola Utama SSJ Ditundukkan Hercules 2-0 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 22, 2021

Pendatang Baru Liga 3, Mitra Bola Utama SSJ Ditundukkan Hercules 2-0

0 Viewers




Berita Rakyat, Jember. Pendatang baru Liga 3 Jatim, Mitra Bola Utama SSJ, melakukan laga ujicoba dengan club lokal Hercules Curah Malang Rambipuji, Jember. Dalam laga persahabatan tersebut, Hercules menang dengan score  2-0 dari MBU SSJ. Laga tersebut digelar dilapangan Curah Malang. Selasa (21/9/2021).

Ujicoba bagi MBU SSJ itu untuk pemanasan mesin pemain, karena pandemi sehingga anak anak perlu ujicoba, harapannya tahun depan lebih baik. Kalau melihat tampilan perdana anak anak sudah kompak secara team work . 

Tim Mitra Bola Utama SSJ, yang bermarkas di daerah perumahan Darma Alam Sempusari Kaliwates. Banyak diperkuat pemain dari luar kota, semisal, Cilegon, Cimahi, Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Malang, Banyuwangi, Bondowoso dan Jember.

Manager Mitra Bola Utama SSJ, M. Sandy Sahri mengatakan, MBU SSJ saat ini markasnya di Jember. Pertandingannya kita nanti di Pasuruan, tepatnya di stadion Pogar Bangil bersama Persekapas, Assifa Malang dan Assyabab Bangil, dan Jember sendiri.

"Kami MBU SSJ ikut pertandingan wilayah Pasuruan, kalau tidak salah kami di group L." terangnya. Selasa (21/9/2021).

Masih menurutnya, materi pemain kami banyak dari luar kota, dari Cilegon 2 pemain, dari Diklat Cimahi 2 pemain, Jakarta, Sidoarjo, Banyuwangi, Situbondo dan pemain lokal Jember. 

"MBU SSJ ini sengaja mengambil pemain rata rata usia 18-20. Tujuannya adalah untuk pembinaan berjenjang, sehingga saat ini untuk pemanasan mesin, harapan kami tahun depan bisa berkiprah di Liga yang lebih baik." imbuh Sandy.



Dikatakannya, untuk tempat latihan, plan A di Lumajang, plan B di Secaba dan Sidoarjo. Karena kami ada seponsor dari usaha perjalanan umroh. Sedangkan setiap latihan sepekan sekali minta berpindah pindah.

"Kenapa kami memilih di luar Jember, karena ada Persid yang menjadi saudara tua, tak elok kalau kita bertanding dengan kakaknya." ungkapnya.



Dia menambahkan, kami sama-sama dari Jember untuk memajukan sepak bola dan kami akan sowan kepada Bapak Bupati dan mohon doa restu agar semua bisa berjalan lancar dan sekalian mohon restu dari masyarakat Jember. 


Penulis : ROL

Post Top Ad