ORMAS LIBAS Siap Mendukung Program Bupati Jember - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 30, 2021

ORMAS LIBAS Siap Mendukung Program Bupati Jember

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. Organisasi masyarakat (ORMAS) Lembaga Independen Barisan Anti Suap (LIBAS), siap mendukung setiap program Bupati Jember, Hendy Siswanto

Lembaga ini sebagai lembaga kontrol Sosial, baik Pemerintah maupun masyarakat khususnya di Jember. Selain itu tak hanya sebagai kontrol sosial saja. Namun juga harus bermanfaat bagi masyarakat. 

"Saya sebagai Ketua Ormas Libas, selalu siap mendukung program Bupati Jember, H. Hendy Siswanto." ujar Agus Sakera. Rabu (29/9/2021) di kantor Koni.

Menurutnya, Lembaga ini akan terus bersinergi dengan Pemerintah, sepanjang program tersebut berpihak kepada kepentingan rakyat Jember.

"Meski demikian, Ormas Libas akan tetap kritis apabila ada persoalan yang memang harus kita kritisi, sepanjang itu untuk kepentingan yang lebih besar dan bukan kelompok." imbuh Agus Sakera yang juga pengurus KONI.

Dia menambahkan, Lembaga ini juga siap mendampingi masyarakat, apabila berurusan dengan Hukum. 
"Lembaga ini siap menjadi pendampingan Hukum bagi masyarakat yang tak mampu. Termasuk kegiatan sosial dengan bansos kepada warga miskin." ungkapnya.

Lembaga Ormas ini masih belum melaunching resmi, nanti secepatnya akan mengundang media massa. Selain itu pada peresmian Libas nanti akan dihadiri ratusan anggota yang tersebar di kota Jember. 

"Sementara ini sudah ada 300 anggota yang tersebar di Jember. Di seluruh 31 Kecamatan dan Desa." pungkasnya.

Penulis : Haerullah. 

Post Top Ad