Mengejar Target, Ratusan Orang Ikuti Vaksinasi Di Kantor Golkar Jember - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 20, 2021

Mengejar Target, Ratusan Orang Ikuti Vaksinasi Di Kantor Golkar Jember

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. Untuk mempercepat capaian Vaksinasi di Kabupaten Jember, ratusan orang mengikuti vaksin yang dilaksanakan pengurus Golkar Jember, di Kantor Golkar. Minggu (19/9/2021).

Tampak hadir Ketua Golkar Provinsi, Sarmuji, Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Simanjutak, Bupati Jember, Hendy Siswanto, Ketua Golkar Jember yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim, H. Karimullah Dahrujiadi. Serta jajaran pengurus Golkar Jember.

Ketua Golkar Provinsi Jatim, Sarmuji kepada sejumlah media menyatakan, bahwa ada 22 daerah yang telah melaksanakan, terima kasih kepada Bupati Hendy Siswanto, yang telah mendukung program Pemerintah pusat, Provinsi dan daerah.

"Termasuk program DPRD Jember, DPRD Provinsi dan DPR pusat , sehingga terlaksana lancar dan aman," tuturnya.

Menurutnya, dengan sinergi Bupati Jember ini dan partai Golkar, maka kami partai Golkar selalu mendukung program kerja Bupati Jember, H. Hendy Siswanto..

Sementara itu, Bupati Jember, Hendy Siswanto menjelaskan, sangat mengapresiasi langkah partai Golkar yang membantu Pemerintah Jember. Dengan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada partai Golkar yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Jember," tandasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi mengungkapkan, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Jember, yang telah mendukung program Golkar melaksanakan vaksinasi untuk kepentingan masyarakat Jember. 

"Agar target Jember bisa tercapai, bahkan masyarakat Jember yang sudah vaksinasi masih mencapai 32 persen," terangnya.

Wakil ketua DPRD Provinsi, Sahat Simanjutak mengatakan, pada intinya penanganan Covid di Jember ini sudah baik dan perlu diapresiasi. Karena saat ini telah berada pada level 1. 

"Alhamdulillah kami sejak awal Covid telah mengikuti perkembangan, sehingga ini suatu tugas yang tak mudah diraih tanpa melibatkan semua elemen masyarakat," ungkapnya.


Pantauan media ini saat acara sangat meriah sekali. Bahkan acara yang dimulai pagi selesai sore hari hingga mencapai 750 orang yang telah vaksin. 

Penulis : ROL 

Post Top Ad