Masih Muda, Fahar Sang Penembak Cilik - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 15, 2021

Masih Muda, Fahar Sang Penembak Cilik

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya.  Seorang anak muda yang memiliki hobi menembak digadang-gadang bakal memimpin sebuah perusahaan jasa pengawalan milik keluarga besar Gajah Oleng OG. Sebut saja Fahar meski dirinya masih duduk dibangku sekolah SMP di kota Surabaya ini, diharapkan dapat memberikan harum nama baik keluarga OG.

Mulai dari hoby menembak hingga sampai menempuh ilmu pendidikan, Fahar selalu memiliki keinginan yang tinggi dan ingin seperti ayahnya. Menjadi pemuda yang tangguh dan bermanfaat bagi generasi bangsa adalah cita-cita yang luhur ingin ia raih.

Seperti yang ia sampaikan kepada wartawan pada, Rabu (19/09/2021). Berkeinginan meneruskan cita-cita keluarga besar Gajah Oleng yang dapat bermanfaat untuk masyarakat dan negara.

"Berusaha menjadi yang terbaik karena masih muda, saya harus banyak belajar. Tidak mudah menyerah agar dapat bermanfaat untuk semua kalangan," kata Fahar.

Menjadikan pribadi yang lebih baik tekad yang harus dijalankan Fahar. Lanjut Fahar, mulai dari sini saya harus mendapat ilmu pengetahuan seperti yang dimiliki ayah.

"Menjadi anak yang berbakti dan sejak sekarang menempuh pendidikan SMP sampai kuliah. Tidak cukup dengan itu saya harus melatih diri saya untuk lebih menjadi  lebih baik," tutup Fahar.


Penulis : Ade

Post Top Ad