Kapolsek Semampir Beri Suasana Beda Gelar Vaksin Malam Hari - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 30, 2021

Kapolsek Semampir Beri Suasana Beda Gelar Vaksin Malam Hari

0 Viewers
Kapolsek Semampir tinjau langsung jalannya vaksinasi
Berita Rakyat, Surabaya.  Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, Polsek Semampir terus gencar mengadakan program vaksin.

Kali ini seperti yang diadakan di tempat ziarah sunan Ampel, dengan terobosan menggelar vaksinasi pada malam hari, yang dilakukan pada pukul 19.00-21.00.

Maksud dan tujuan dari Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu adalah, warga yang belum melaksanakan vaksin bisa mengikutinya di pos check point yang berada di depan pintu masuk makam.

"Jadi kami memang sengaja mengadakan vaksinasi di malam hari, karena mengingat banyaknya peziarah yang datang," jelas Kapolsek (30/9).

Kapolsek Semampir juga menambahkan, untuk peziarah yang kebetulan datang dari luar kota, dan belum sempat mengikuti program vaksin, maka bisa mengikutinya di sini.

"Kami sediakan vaksin jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua, ini adalah agar seluruh lapisan masyarakat bisa mengikutinya di sini," imbuhnya.

Tentu saja dengan adanya gerai vaksin yang di selenggarakan di pintu masuk makam ini, mampu menarik animo masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, terlihat banyaknya sejumlah warga baik dari luar kota maupun warga Surabaya sendiri yang mengikutinya.

Adapun jumlah vaksin yang disediakan oleh Polsek Semampir dengan menggandeng Urkes dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak adalah sejumlah 300 dosis.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad