Kapolres Probolinggo Pesan Terhadap Santri Meskipun Sudah Vaksin Tetap Patuhi Prokes - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 13, 2021

Kapolres Probolinggo Pesan Terhadap Santri Meskipun Sudah Vaksin Tetap Patuhi Prokes

0 Viewers
Kapolres Probolinggo melihat jalannya vaksinasi di Pesantren

Berita Rakyat, Probolinggo. Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi terus menggencarkan vaksinasi merdeka ke setiap pondok pesantren di Kabupaten Probolinggo dengan mendatangi langsung ponpes tersebut. Ia menargetkan seluruh santri di Kabupaten Proboliunggo sudah tervaksin. 

Kali ini vaksinasi yang digelar oleh Polres Probolinggo berada di Pondok Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainal Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Polres Probolinggo menggandeng KH  Haris Damanhuri dan KH. Moh. Hasan Naufal beserta petugas Puskesmas Pajarakan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi bagi santri. 

"Ada kurang lebih 500 santri yang mengikuti vaksinasi ini. Kami targetkan seluruh santri sudah tervaksin, khususnya para santri yang berada di Kabupaten Probolinggo," tegasnya. 

Selain memantau proses pelaksanaan vaksinasi, kapolres juga menghimbau kepada seluruh santri meskipun sudah di Vaksin namun tetap patuh terhadap prokes.

"Jadi walaupun para santri sudah vaksin, tetap jaga jarak dan jangan lupa selalu memakai masker agar peredaran Covid segera berlalu," imbuh Kapolres Probolinggo.

Bahkan selain melakukan vaksinasi terhadap para santri, Kapolres juga mendistribusikan bantuan sosial bagi santri dan diserahkan secara simbolis.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad